Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Marvel Realm of Champions, Game Marvel MOBA 3v3 Sudah Hadir iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Diumumkan pada Oktober tahun lalu, Marvel Realm of Champions kini hadir di iOS dan Android. Game ini berlatar di Battleworld, sebuah tempat yang hancur karena perang, tempat yang cocok jadi arena bertarung superhero Marvel. 

Game ini adalah MOBA 3v3, pemain bisa pilih salah satu superhero Marvel yang terkenal. Pemain juga bisa pilih berbagai perlengkapan dan senjata sebelum bertanding untuk uji skill mereka melawan pemain lain.

Daftar Champion saat ini ada Iron Legionnaire, Web Warrior, Black Panther, Hulk, Storm, Sorcerer Supreme, dan banyak lagi yang akan ditambahkan setelah dirilis.

Creative Director of MARVEL Realm of Champions, Gabriel Frizzera, mengatakan. “MARVEL Realm of Champions adalah permainan yang hanya bisa terwujud berkat tim Kabam yang terdiri dari para pencipta yang sangat berbakat dan berpengetahuan luas serta tingkat kepercayaan dan kepercayaan diri yang telah kami bangun bersama Game Marvel. Marvel adalah mitra yang luar biasa, memberi kami kesempatan untuk mengubah properti mereka menjadi sesuatu yang belum pernah disaksikan oleh penggemar Marvel sebelumnya.

Ini baru permulaan bagi Realm, kami menciptakan dunia yang dalam dan sekaya MARVEL Contest of Champions. Kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana dunia dan kisah Battleworld terungkap saat para pemain mempelajari lebih dalam tentang apa yang membuat Realm spesial.” Tambah Gabriel.

Marvel Realm of Champions kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI