Marvel Realm of Champions, Game Marvel MOBA 3v3 Sudah Hadir iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Diumumkan pada Oktober tahun lalu, Marvel Realm of Champions kini hadir di iOS dan Android. Game ini berlatar di Battleworld, sebuah tempat yang hancur karena perang, tempat yang cocok jadi arena bertarung superhero Marvel. 

Game ini adalah MOBA 3v3, pemain bisa pilih salah satu superhero Marvel yang terkenal. Pemain juga bisa pilih berbagai perlengkapan dan senjata sebelum bertanding untuk uji skill mereka melawan pemain lain.

Daftar Champion saat ini ada Iron Legionnaire, Web Warrior, Black Panther, Hulk, Storm, Sorcerer Supreme, dan banyak lagi yang akan ditambahkan setelah dirilis.

Creative Director of MARVEL Realm of Champions, Gabriel Frizzera, mengatakan. “MARVEL Realm of Champions adalah permainan yang hanya bisa terwujud berkat tim Kabam yang terdiri dari para pencipta yang sangat berbakat dan berpengetahuan luas serta tingkat kepercayaan dan kepercayaan diri yang telah kami bangun bersama Game Marvel. Marvel adalah mitra yang luar biasa, memberi kami kesempatan untuk mengubah properti mereka menjadi sesuatu yang belum pernah disaksikan oleh penggemar Marvel sebelumnya.

Ini baru permulaan bagi Realm, kami menciptakan dunia yang dalam dan sekaya MARVEL Contest of Champions. Kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana dunia dan kisah Battleworld terungkap saat para pemain mempelajari lebih dalam tentang apa yang membuat Realm spesial.” Tambah Gabriel.

Marvel Realm of Champions kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories