Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Masa Sulit Pandemi, Infinix Note 7 Pede Sukses di Pasaran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pasar smartphone tanah air sedang dalam masa sulit dimana dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19). Namun vendor ponsel Infinix akan tetap meluncurkan smartphone seri Note terbaru, yaitu Note 7, pada akhir bulan April ini.

Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia, mengatakan bahwa wabah Covid-19 tidak serta-merta menghambat bisnis smartphone perusahaan di Indonesia. Penjualan online diklaim mengalami peningkatan selama masa pandemi ini.

Baca Juga:
Uji Spek, Infinix Hot 8 Dipakai Lomba Gaming Seharian

"Penjualan kami di e-commerce Lazada Indonesia masih terus stabil bahkan cenderung meningkat bila dilihat dari beberapa penjualan flash sale yang di adakan Infinix yang selalu terjual habis ribuan unit dalam waktu beberapa menit saja. Ini memperlihatkan permintaan pasar akan smartphone masih ada, namun hanya lebih berfokus pada sektor online dimana konsumen tidak perlu datang lagi ke toko offline dan bisa membeli smartphone yang mereka inginkan dari rumah mereka masing-masing” jelas Bruno.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, dalam kurun waktu 2 bulan ini Infinix Indonesia sudah meluncurkan 2 produk terbaru yaitu Infinix Hot 9 pada bulan Maret 2020 lalu dan Infinix Note 7 lite pada dua minggu setelahnya.

“Hal ini merupakan tantangan yang besar bagi kami untuk tetap melakukan inovasi di tengah masa sulit. Bukan halangan bagi kami untuk tetap menghadirkan inovasi smartphone terbaik untuk konsumen di Indonesia,” papar Bruno.

Baca Juga:
Dijual Rp2 Jutaan, Infinix S4 Unggulkan Kamera Selfie

Kali ini dalam waktu dekat vendor ponsel asal Tiongkok itu akan segera meluncurkan smartphone Infinix Note 7. Smartphone ini akan mengisi segmen pasar harga Rp2 jutaan.

Spesifikasi yang dibawa diantaranya empat kamera (Quad camera), layar punch-hole, dan chipset Mediatek.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC