Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Masalah Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck ke Konsumen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lagi-lagi Tesla menunda pengiriman SUV listrik Cybertruck kepada konsumen. Hal ini lantaran ditemukan masalah pada wiper kaca depan yang tidak berfungsi.

Dilansir dari The Verge, Selasa (18/6/2024), salah satu konsumen mendapatkan informasi bahwa tertundanya pengiriman karena masalah lengan wiper kaca depan. Tak hanya itu, sejumlah konsumen yang sudah mendapatkan unit Cybertruck juga melaporkan masalah yang sama.

Baca Juga:
Tesla Cybertruck Hadapi Masalah Karat Usai Terkena Air Hujan

"Wiper saya tidak pernah berfungsi setelah unit Cybertruck sudah bersama kami. Ini masalah serius karena sudah yang kesekian kalinya," ujar salah satu konsumen.

Calon konsumen harus lebih bersabar menunggu pengiriman Tesla Cybertruck yang terus menerus mengalami penundaan. Sementara beberapa konsumen yang mengalami hal serupa sudah dihubungi pihak Tesla supaya dilakukan perbaikan.

Baca Juga:
Tesla Recall Lebih dari 120 Ribu Unit Akibat Masalah Seat Belt

Tesla mengklaim akan memakan waktu beberapa minggu sebelum motor wiper mereka diganti. Perangkat yang rusak ini karena kesalahan pihak Tesla saat memasok komponen.

Sebagai informasi, pada 30 November 2023, Tesla mendapatkan laporan bahwa Cybertruck milik konsumen mengalami masalah karat setelah terkena air hujan. Kemudian pada April 2024 lalu Tesla juga mengeluarkan pengumuman penarikan kembali (recall) Cybertruck karena masalah pedal akselerator yang macet.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat