Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Satu Masker Xiaomi, Setara 100 Masker Biasa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Disaat dunia mulai kesulitan memperoleh masker. Smartmi, masker pintar buatan produsen ponsel Xiaomi muncul di situs dagang Tomtop. Masker tersebut dibandrol dengan harga $ 10,69 atau setara Rp 200 ribuan. Di situs Tomtop tersedia dalam tiga varian ukuran, yakni S / M / L.

Baca Juga: Daftar Smartphone Xiaomi yang Bakal Dapatkan MIUI 12

Dilansir dari Gizchina pada Rabu (15/4/2020), Smartmi merupakan masker anti-polusi yang dimaksudkan untuk menyaring polusi udara dan partikel debu. Masker ini dilengkapi katup ventilasi untuk menangkal kabut asap, knalpot mobil dan juga berbagai partikel kecil lain. Smartmi menggunakan filter yang terbuat dari serat nano yang sangat efektif untuk menyaring debu. Masker ini juga disebut lebih hemat karena satu masker Smartmi sama dengan 100 masker biasa.

Baca Juga: Situasi Wuhan Membaik, Xiaomi Kembali Buka Toko

Sayangnya, Xiaomi sendiri belum mengkonfirmasi apakah masker besutannya mampu menghalau penyebaran virus Corona. Yang mana penggunaan masker saat ini lebih untuk menghindari virus. Apabila memang telah dinyatakan mampu dinyatakan mampu, sepertinya masker ini cocok. Apalagi disebutkan bahwa satu masker Xiaomi sama dengan 100 masker biasa.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC