HomeGadgetSambut 2022, OPPO Ungkap Janji Manis

Sambut 2022, OPPO Ungkap Janji Manis

Technologue.id, Jakarta – OPPO tidak akan menaikan harga produknya. Hal ini dipastikan oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

“Berbeda dari kompetitor, harga produk OPPO masih akan stabil. Tidak ada kenaikan harga meski nanti sudah memasuki tahun 2022,” katanya, Kamis (18/11/2021).

Aryo pun mengungkap rahasia OPPO mampu mempertahankan harga jual perangkatnya meski saat ini dunia dilanda krisis prosesor.

Baca Juga:

Smartphone Layar Lipat Oppo Meluncur Desember 2021

Ia menyebut, OPPO selalu berkordinasi dengan produsen prosesor untuk tetap menjaga pasokan, salah satunya dengan Qualcomm.

“Sejak awal pandemi, kita sudah ngobrol dengan teman-teman dari vendor prosesor bagaimana menjaga pasokan komponen ke perangkat OPPO tetap aman,” papar Aryo.

“Kita bahkan sudah buat kesepakatan dengan mereka. Sebab tidak mungkin OPPO mengkhianati konsumen dengan menaikan harga perangkat,” tambahnya.

Baca Juga:

OPPO A95 Melantai, Segini Harganya

Untuk diketahui, upaya untuk menaikan harga sudah dilakukan oleh vendor smartphone asal China Xiaomi. Kenaikan harganya sendiri mencapai Rp 100.000.

Kenaikan harga diumumkan lewat akun Instagram @xiaomi.indonesia. Xiaomi mengaku terpaksa menaikan harga sejumlah smartphone-nya karena kelangkaan komponen.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More