Masuk Awal Tahun, Aplikasi Gredu Hadirkan Sejumlah Pembaruan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun 2021, Aplikasi pendidikan Gredu melakukan pembaruan aplikasi guna memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam mendukung sistem pembelanaran daring. Pembaruan aplikasi mencakup dua sisi yakni fitur dan layanan.

Gredu melakukan penambahan serangkaian fitur seperti bank soal, remedial, resubmisi, kelas interaktif yang dilengkapi indikator pemahaman siswa, serta rapor yang mencakup rekapitulasi nilai, informasi ekstrakurikuler, serta kolom deskripsi dan komentar.

Baca Juga:

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka di Awal Tahun Depan


Sementara dari segi layanan, Gredu melakukan pembaruan sistem training, pengadaan Posko Bantuan GREDU, merilis laman FAQ dan penyediaan customer support, membuat video tutorial yang dapat diakses melalui kanal Youtube Gredu, dan rutin melangsungkan webinar serta survei terkait isu pendidikan.

“Di tahun yang baru, kami membawa semangat baru pula dengan memperkaya aplikasi GREDU melalui sejumlah pembaruan aplikasi agar kian mudah digunakan oleh para pengguna yakni sekolah, guru, orang tua, dan siswa,” ujar Rizki Anies, CEO Gredu dalam konferensi pers, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga:

PBJJ Jadi Metode Belajar Permanen, Mungkinkah?


Rizki melanjutkan, pembaruan aplikasi yang dilakukan Gredu ini merupakan upaya untuk mendukung semua kegiatan belajar-mengajar secara daring. Dengan pembenahan tersebut, sejak kenaikan jumlah pengguna yang berlangsung sejak Juni 2020 pun akan terakomodir.

“Pembaruan aplikasi yang dilakukan Gredu merupakan upaya Memasuki semester genap Tahun Ajaran 2020/2021, Gredu tetap fokus untuk mengedepankan digitalisasi sekolah agar pembelajaran jarak jauh dapat dilakukan secara mudah dan terintegrasi dalam satu wadah,” pungkas Rizki.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories