Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Masuk Digiplus, Beli Samsung Galaxy S23 Bisa Pakai Voucher MAP
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) kini menghadirkan Samsung di gerai multi merk Digiplus.

Dengan hadirnya Samsung di gerai Digiplus ini memberikan nilai tambah pada rangkaian produk yang sudah tersedia.

Dengan adanya Samsung, kini Digiplus menjadi semakin lengkap denggan jajaran merk terkemuka lainnya seperti Apple, Xiaomi, Vivo, HP, Acer, Lenovo, Asus, dll. Semua produk dan merk yang tersedia di Digiplus dikurasi dengan baik untuk mendukung gaya hidup zaman sekarang.

Digiplus akan menjadi tujuan utama bagi pelanggan yang mencari perangkat elektronik berkualitas tinggi, mulai dari smart hone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya.

Tidak hanya itu, Digiplus juga didukung dengan berbagai prpomosi dan purnajual yang baik melalui MAPCLUB loyalty program, MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy yang akan memberikan pilihan dan pengalaman lebih beragam bagi para pelanggan.

Gerai Digiplus kini sudah tersedia di 13 lokasi, yaitu Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Gandaria City, PIK Avenue, Gandaria City, Bintaro Xchange, Margo City Depok, Malang Olympic Garden, Solo Paragon Mall, Pakuwon Mall Yogyakarta, WTC Mall Surabaya, Plasa Marina Surabaya, Duta Mall Banjarmasin, Big Mall Samarinda.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru