Masuk Indonesia, Asus ZenFone 3 Max Edisi Spesial Ini Dijual Terbatas

Asus ZenFone 3 Max ZC553KL (source: Asus)

Technologue.id, Jakarta – Masih ingat saat Asus meluncurkan ZenFone 3 Max ZC553KL di Indonesia Februari lalu? Ya, ponsel 5,5 inci itu menjadi salah satu opsi terbaik bagi konsumen smart Tanah Air yang mengidamkan gadget yang tangguh dipakai beraktivitas sehari-hari. Sebabnya, ZenFone 3 Max ZC553KL itu ditanami dengan baterai berkapasitas cukup besar: 4.130mAh.

Setelah dua bulan berlalu, vendor dari Taiwan itu memberi tahu redaksi bahwa mereka punya varian baru dari produk berlabel ponsel yang #GaAdaMatinya tersebut. Kini, telah tersedia ZenFone 3 Max ZC553KL berwarna pink. Hadirnya varian Rose Pink ini pun melengkapi varian yang sudah hadir duluan, yaitu Sand Gold, Titanium Gray, dan Glacier Silver.

Asus ZenFone 3 Max ZC553KL Rose Pink (source: Asus)

Jika Anda menjadi tertarik membeli ZenFone 3 Max ZC553KL karena dibalut warna merah jambu ini, maka berterima kasihlah pada pelanggan setia Asus. Pasalnya, pihak Asus mengaku bahwa mereka menghadirkan varian Rose Pink karena didesak konsumennya.

“Tidak kami sangka sebelumnya, permintaan atas ZenFone 3 Max ZC553KL dalam warna pink sangat tinggi. Berdasarkan masukan dari pengguna dan mitra distribusi kami, banyak yang menanyakan kapan versi Rose Pink akan tersedia di pasaran,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, lewat pernyataan tertulis pada Technologue.id (10/04/17).

Kalau sudah cocok, baiknya langsung tebus saja ponsel ini. Dari klaim Asus, mereka cuma menjual ZenFone 3 Max ZC553KL warna Rose Pink di Indonesia secara terbatas, tepatnya sebanyak 2 ribu unit.

Sekadar infomasi, walaupun berbeda warna, model terbaru ZenFone 3 Max ZC553KL ini tak berbeda dengan yang lain. Di dalam bodi 8,3 mm-nya, Anda tetap menemukan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core, RAM 3GB, ROM 32GB dan slot microSD, kamera utama 16MP dengan f/2.0, kamera selfie 8MP ber-aperture f/2.2, serta OS Android 6.0 berbalut ZenUI 3.0. Haraganya pun sama persis, Rp3.099.000.

 

Baca juga:

Asus Zenfone Baterai Besar Generasi Baru Resmi Masuk Indonesia

Review: Asus Zenfone 3 Max, Baterai Dahsyat dan Resolusi Tinggi

Unboxing: Asus Zenfone 3 Max, Smartphone Merangkap Power Bank