Masuki Indonesia, Coolpad Fancy 3 Dibanderol Rp 2,5 juta

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Suasana panas yang ada di pasar smartphone Indonesia masih memikat Coolpad untuk terus bertahan meskipun di tengah persaingan yang kian ketat. Perusahaan pembuat ponsel asal Tiongkok itu kembali meluncurkan produk terbarunya, Fancy 3.

Dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta smartphone anyar Coolpad ini menyasar generasi muda para penggemar foto selfie. Terlihat dari fitur andalan perangkat ini pada kamera depan beresolusi 8MP dengan sudut pandang seluas 80,1 derajat serta bukaan diafragma f/2.2.

Supaya hasil jepretannya tetap maksimal di berbagai kondisi, Coolpad menambahkan LED Flash di bagian depan agar foto selfie di ruang minim cahaya tetap tampak bagus. Fitur shutter pada pemindai sidik jari di belakang ponsel memudahkan sewaktu asyik jeprat-jepret selfie.

“LED Flash di bagian depan membantu menghasilkan selfie yang sempurna, foto yang terang dan bebas noise walaupun di kondisi gelap,” ujar Natalie Chen, Branding Director Coolpad Indonesia dalam acara peluncuran Coolpad Fancy 3 yang berlangsung di Jakarta.

Coolpad Fancy 3 mengusung layar seluas 5 inci beresolusi 1280×720 piksel. Kamera belakang di perangkat ini memakai sensor 13 MP dengan bukaan f/2.2. Sedangkan dapur pacunya diisi chipset MediaTek MT6735CP quad-core 1 GHz, RAM 2 GB, GPU ARM Mali 450, dan ROM 16 GB.

Handset ini berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan baterai berkapasitas 2.500 mAh. Dukungan teknologi 4G di frekuensi 1800 Mhz dan 900 Mhz bisa membuat pelanggannya menikmati akses internet cepat dari berbagai operator selular.

Baca juga :
Oppo F1s Edisi Raisa Dijual Rp 3,5 juta

Android Nougat 7.1.1 ‘Curi’ Fitur 3D Touch Apple

Ini Dia Fitur Baru Bakal Ada di iPhone 8

- Advertisement -

Latest News

Related Stories