Technologue.id, Jakarta – Sempat beredar poster yang menandakan kemunculannya, Capcom akhirnya buka suara akan menghidupkan kembali Gim legendarisnya Resident Evil 3 (RE3) pada 3 April 2020 mendatang. RE3 versi remake ini disebut akan hadir dengan grafik dan gameplay yang lebih baik.

Baca Juga:
Versi Terbaru Resident Evil Remake Rilis 2020?

Dilansir dari situs resminya (13/12/2019), Capcom selaku pengembang akan menyajikan pengalaman yang berbeda melalui RE3 terbaru.

“Sama seperti Resident Evil 7 biohazard, Resident Evil 2, and Devil May Cry 5, RE3 akan menghadirkan pengalaman luar biasa dengan teknologi photo photogrammetry yang memberikan detail gambar yang lebih hidup,” bunyi keterangan perusahaan.

RE3 remake masih menyajikan cerita dan tokoh yang sama dari versi aslinya. Gim ini menceritakan Jill Valentine yang mencoba melarikan diri dari kota Raccoon yang yang porak poranda akibat wabah zombie.

Baca Juga:
Update Terbaru Call of Duty Mobile, Ada Apa Saja?

Bagi yang ingin bernostalgia dengan kualitas yang lebih baik, Gim legendaris ini akan hadir di Playstation 4, Xbox One, dan Steam. Untuk Amerika Utara, tersedia edisi khusus kolektor RE3 yang berisi kaset fisik RE3, figur Jill dengan kualitas tinggi, buku, poster dua sisi yang menampilkan peta kota Racoon, dan Resident digital Soundtrack Evil 3.

Beberapa waktu kedepan, Capcom juga menyatakan akan memberikan kejutan menjelang peluncuran RE3.