Mau Belanja Online Murah Sambil Beri Perahu Gratis untuk Pelajar NTT?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – 12 Desember adalah ‘hari sakral’ bagi Anda yang suka berbelanja online. Ya, di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang sudah diperingati sejak 2012 itu, lazim sekali platform e-commerce memberikan diskon heboh. Tak tanggung-tanggung, tahun ini ada lebih dari 170 e-commerce yang turut memeriahkannya.

Namun tahun ini, Flipit menjanjikan perayaan Harbolnas yang sedikit berbeda. Situs yang doyan membagikan kupon diskon online itu tak cuma ingin Anda belanja banyak sambil berhemat, melainkan membantu sesama juga.

Bekerja sama dengan KitaBisa.com, Flipit mendukung penggalangan dana yang dipelopori oleh Dompet Sosial Madani guna membantu siswa dan guru di Pulau Pura, Nusa Tenggara Timur (NTT), agar memiliki perahu untuk pergi ke sekolah. Kepada Anda yang ikut menyebarluaskan informasi kampanye #FlipitBerdonasi Challenge ini, startup yang berkantor di Belanda itu bersedia memberikan kupon diskon online spesialnya.

Kampanye #FlipitBerdonasi (source: Flipit)
Kampanye #FlipitBerdonasi (source: Flipit)

“Di sela kemeriahan Harbolnas dan antusiasme konsumen Indonesia untuk belanja online murah, Flipit ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak hanya berbelanja kebutuhan pribadi selama Hari Belanja Online Nasional, namun juga turut menolong masyarakat yang membutuhkan,” begitu pesan Leidya Dairolouro, Digital Marketing Specialist Flipit.com, seperti dikutip dari rilis yang diterima Technologue.id (05/12/16).

Voucher belanja spesial dari Flipit akan diberikan pada tiga orang dengan share artikel paling banyak di Facebook sembari me-mention dan tag teman sebanyak-banyaknya. #FlipitBerdonasi Challenge ini dilaksanakan hingga 9 Desember 2016.

Silakan klik tautan berikut untuk terlibat dalam kampanye ini.

 

Baca juga:

Survei ShopBack: Promo dan Diskon Harbolnas 2016 Tetap Jadi Incaran Konsumen

Harbolnas Bukalapak ‘Sakit Jiwa’ Harga Bisa Nego

Tips Belanja Online Ketika Harbolnas 12.12.16

- Advertisement -

Latest News

Related Stories