Mau Langganan HOOQ Gratis Selama Dua Bulan?

IndiHome kerja sama dengan HOOQ (source: Telkom Indonesia)

Technologue.id, Jakarta – Ada sebuah benefit tambahan yang disajikan Telkom Indonesia. Secara resmi, IndiHome telah bermitra dengan HOOQ untuk memberikan ‘wahana hiburan’ anyar bagi para pelanggannya. Ini artinya, Anda yang sudah berlangganan IndiHome boleh ikut menikmati konten film baik lokal maupun internasional, dari serial TV ternama hingga blockbuster Hollywood via HOOQ.

HOOQ ditargetkan mampu memperkaya konten IndiHome sembari menyediakan hiburan sehat dan edukatif. Harapannya, para pelanggan IndiHome bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dengan ditemani konten HOOQ yang sesuai karakter maupun budaya masyarakat Tanah Air.

Lalu, bagaimana cara memanfaatkan layanan HOOQ setelah berlangganan IndiHome? Anda hanya perlu melakukan aktivasi melalui aplikasi MyIndihome yang dapat diunduh dari Play Store dan App Store. Nantinya, Anda berhak mendapatkan layanan HOOQ secara gratis selama dua bulan, asalkan bersedia berlangganan HOOQ minimal satu bulan.

“Melalui kerja sama dengan IndiHome, kami yakin akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak, terutama dalam menyediakan pengalaman menikmati layanan OTT yang lebih baik,” jelas Guntur Siboro, Country Head Indonesia HOOQ, seperti dikutip dalam rilis pers yang diterima Technologue.id (15/03/17).

Sekadar informasi, HOOQ adalah penyedia video on demand yang bermarkas di Singapura. Joint venture Sony Pictures Entertainment, Warner Bros., dan Singtel itu punya lebih dari 10 ribu film dan serial, meliputi The Avengers, The Amazing Spiderman, Ghostbusters 2, serta serial TV sejenis The Flash, Lucifer, Supergirl dan masih banyak lagi. Di samping film box office itu, ada juga film lokal ternama semacam Catatan Si Boy, AADC 2, Surat dari Praha, dan lain-lain.

 

Baca juga:

Amazon Prime Video Masuk Indonesia, Lebih Murah dari Netflix?

Telkomsel Tawarkan Bundling Samsung Galaxy A (2017) Bagi Pelanggan Prabayar

Langkah-langkah Mengaktifkan Fitur Parental Control di iFlix

loading...