HomeAppsMau Menguntit Pacar dengan Cara yang Wajar? Pakai Deretan Aplikasi Ini!

Mau Menguntit Pacar dengan Cara yang Wajar? Pakai Deretan Aplikasi Ini!

Technologue.id, Jakarta – Ekspresi tiap orang pasti berbeda tiap mendengar kata ‘aplikasi pelacak’. Seolah-olah, aplikasi sejenis itu hanya ada di film-film. Padahal, aplikasi seperti itu benar-benar ada dan bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang berguna, misalnya mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

Dengan menggunakan aplikasi pelacak handphone, Anda sebenarnya menjadi lebih dimudahkan dalam berkomunikasi karena tidak harus bertanya terus-terusan kepada pasangan maupun keluarga Anda. Sebab terkadang, pertanyaan seperti itu seringkali dianggap mengganggu dan akhirnya malah diabaikan lalu membuat Anda lebih khawatir lagi dari sebelumnya. Untuk mengatasi hal ini, meng-install aplikasi pelacak handphone sesuai kesepakatan bisa menjadi solusi.

Mau tahu apa saja aplikasi penguntit itu? Simak rangkuman yang redaksi siapkan seperti disadur dari CNET (11/02/17) berikut:

Find My Friends (iOS)
Pengguna iOS dapat menggunakan aplikasi “Find My Friends” untuk mengetahui posisi pasangannya atau anggota keluarganya, lengkap dengan keterangan kondisi lalu lintas serta laporan rutin setiap update pergerakan yang terjadi.

Cara menggunakan aplikasi Find My Friends di gadget Apple sangatlah mudah. Anda hanya tinggal mengundang pengguna Apple lain yang ingin Anda ketahui kabarnya dengan mengklik tombol “Add” di pojok kanan atas. Namun perlu diingat bahwa ketika Anda mengundang seseorang, maka orang tersebutlah yang membagikan informasinya pada Anda, bukan Anda yang membagikan.

Jika Anda ingin ikut memberikan posisi Anda dan berbagai update pergerakan Anda, Anda bisa klik namanya dan klik opsi “lainnya” di pojok kanan atas. Kemudian klik “Bagikan Lokasi Saya” dan Anda bisa memilih durasi update posisi Anda tiap satu jam atau berapa kali dalam sehari.

Saat Anda ingin berhenti membagikan lokasi keberadaan Anda pada teman di “Find My Friends”, Anda hanya tinggal mematikan opsi “Bagikan Lokasi Saya” di layar utama.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More