Mau Mengiklankan Bisnis Anda dengan Efektif? Coba Telkomsel MyAds!

Mau Mengiklankan Bisnis Anda dengan Efektif? Coba Telkomsel MyAds!
Telkomsel MyAds (source: Telkomsel)

Technologue.id, Jakarta – Membangun bisnis tidaklah mudah, terlebih bagi yang berskala mikro atau kecil. Sebabnya, ada banyak penyokong bisnis yang perlu dipersiapkan, salah satunya adalah promosi.

Menyadari bahwa tak semua pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bisa melakukannya, Telkomsel pun memberikan dukungan lewat platform MyAds. MyAds adalah platform beriklan dengan konsep do-it-yourself, yang artinya para entrepreneur punya keleluasaan untuk membuat, mengkustomisasi, dan memantau iklannya secara mandiri.

Baca juga:

Sebentar Lagi, Dua Asisten Virtual Ternama Bisa Ngobrol Bareng!

Dengan layanan MyAds, pengiklan akan dimudahkan dalam membuat dan mengirimkan iklan mereka ke pelanggan Telkomsel melalui perangkat selulernya, yakni melalui SMS, MMS, dan USSD. Lebih jauh, pengguna platform ini juga dapat mengkustomisasi iklan tersebut sesuai dengan kebutuhannya dengan empat keunggulan layanan yang ditawarkan, yaitu Location Based Advertising (LBA), Broadcast, Targeted, dan Interactive.

Baca juga:

Pakai Kartu Axis? Begini Cara Hemat Kuota Anda!

Vice President Digital Advertising and Analytics Telkomsel Harris Wijaya, menjelaskan pada redaksi (31/08/17), “Sektor UMKM memiliki peranan penting dalam mendorong pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia, juga mengurangi angka pengangguran. Oleh karena itu, sebagai operator seluler terdepan di Indonesia, kami berupaya turut membantu sektor UMKM dalam meningkatkan produktivitasnya dengan menjangkau konsumen yang lebih luas melalui layanan Telkomsel MyAds.”

Soal pembayaran, provider dengan pelanggan terbanyak se-Indonesia ini menyediakan variasi metode pembayaran, bisa dari T-Cash, kartu kredit, hingga transfer rekening bank melalui bank yang telah bermitra, yakni BRI, BCA, Mandiri, BNI, Danamon, BII, dan OCBC NISP.

Baca juga:

Tak Punya Hati, Sukses Curi Data User Ini, yang Dilakukan Hacker Instagram

Untuk sementara, Telkomsel MyAds bakal fokus dulu untuk merangkul pebisnis UMKM. Walau begitu, mereka ke depannya sudah mencanangkan untuk berkolaborasi dengan korporasi atau pemain di industri kreatif yang lebih matang seperti-perusahaan e-commerce.