Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mau Oppo F5 Gratis? Begini Caranya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo F5 belum diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Meski begitu, perusahaan yang berkantor pusat di Tiongkok tersebut mengaku bahwa konsumen telah memperlihatkan animo yang tinggi terhadap perangkat baru seri selfie expert tersebut. Oppo ternyata tak mau berpuas hati dengan animo yang tinggi dari masyarakat. Perusahaan ini mengumumkan aktivitas online untuk konsumen yang berhadiah 6 unit Oppo F5 secara gratis melalui Selfie Battle.

Baca juga : Chelsea Islan Dipastikan Bantu Oppo Promosikan F5

Selfie Battle sendiri merupakan aktifitas online yang diselengarakan Oppo Indonesia periode 23 Oktober sampai 5 November 2017 dengan mengajak masyarakat memilih preferensi selfie mereka. Pesertanya bisa memilih referensi dua selfie expert member yakni Raline Shah yang mewakili tampil percaya diri dengan tagar #SelfieDepan dan Chelsea Islan yang mewakili tampil menarik dengan tagar #SelfieSamping. Untuk mengikuti aktifitas ini, peserta cukup mengunggah foto selfie disertai dengan caption alasan mengapa lebih percaya diri saat #SelfieDepan atau #SelfieSamping. Peserta diwajibkan untuk menyertakan tagar #OPPOSelfieBattle dan #OPPOF5 pada setiap ungahan selain tagar preferensi selfie yang dipilih.

Baca juga : Ini Tanggal Pasti Peluncuran Oppo F5, Kameranya Unik Nih!

Tidak hanya hadiah Utama berupa 6 Unit perangkat F5, Oppo juga menyediakan hadiah merchandise exlusive untuk 20 orang pemenang. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Selfie Battle dapat menuju tautan berikut. Oppo F5 baru akan diperkenalkan secara resmi pada 13 November 2017 mendatang di Jakarta. Perangkat ini bakalan menjadi senjata utama Oppo dalam mengisi pasar smartphone Indonesia di penghujung tahun 2017.

Baca juga: Resmi, Kamera Depan Oppo F5 Punya Artificial Intelligence, Gunanya?

Spesifikasi yang terkuak menyatakan F5 akan memiliki layar penuh 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 pixel FHD+ yang diperkuat dengan Gorilla Glass 5, Kamera depan 20 Megapixel F/2.0 dengan A.I Beauty Recognition, Triple Card Slot yang mendukung perluasan hingga 256GB, dimensi 156mm x 76mm yang nyaman dioperasikan satu tangan dan kehadiran 3 warna langsung : Gold, Black dan Red.

SHARE:

Dibanderol Rp6 Jutaan, Intip Kelebihan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Meluncur Mulai dari Harga Rp2 Jutaan