Mau Pamer Ponsel Baru, LG Sindir Samsung Galaxy Note 7

Ilustrasi LG (source: wccftech)

Technologue.id, Jakarta – Mobile World Congress (MWC) 2017 sudah dipastikan bakal kedatangan satu vendor besar di industri elektronik, LG. Perusahaan dari Negeri Ginseng itu bahkan telah membagikan undangan pada media untuk mendatangi pengenalan produknya.

Melansir GSMArena (19/01/18), invitation dari LG itu bertuliskan ‘See More, Play More’. Menariknya, teaser tersebut berbentuk layaknya smartphone. Kemungkinan besar, LG ingin memberi petunjuk bahwa ponsel tersebut bakal berlayar lebih luas dengan mengatakan ‘See More’ serta frase ‘Play More’ yang bisa diartikan gadget tersebut memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Dari desas-desus belakangan, ponsel itu diyakini adalah LG G6. Sejauh ini, LG G6 disebut tak akan bersifat modular layaknya pendahulunya, G5. Material bodinya pun kemungkinan berasal dari metal dan kaca. Selain itu, ponsel yang kansnya berlayar 5,7 inci dengan resolusi 2880×1440 piksel itu mengusung bodi anti-air.

Invitation LG untuk MWC (source: GSMArena)

Yang unik, LG juga sempat memberikan sindiran terhadap kompatriotnya, Samsung. “Kami akan secara signifikan meningkatkan keamanan dan kualitas smartphone flagship kami karena semakin banyak konsumen yang mencari smartphone yang aman,” begitu kata Lee Seok-jong, mobile communication operation group LG Electronics, seperti dikutip dari AndroidAuthority (16/01/7).

Apakah benar ponsel anyar LG ini akan lebih baik dari Galaxy Note 7 bikinan Samsung? Tunggu saja jawabannya 26 Februari mendatang!

 

Baca juga:

Review: LG X Power, Daya Baterai Jumbo dengan Harga Terjangkau

HTC Siapkan Smartphone ‘Persilangan’ LG dan Samsung

LG Pamer Lemari Es Pintar dengan Kendali Suara di CES 2017