HomeAppsMaxstream Rilis Serial Orisinil Sajadah Panjang

Maxstream Rilis Serial Orisinil Sajadah Panjang

Technologue.id, Jakarta – Layanan streaming film besutan Telkomsel, Maxstream resmi merilis serial orisinil terbaru berjudul “Sajadah Panjang”. Serial ini terinspirasi dari lagu grup vokal Bimbo yang berjudul sama.

Sajadah Panjang merupakan serial religi hasil garapan rumah produksi OMG Metah Ganjil. Di sutradarai oleh Sondang Pratama dan melibatkan Yovie & Nuno sebagai pengisi soundtrack, serial ini akan mulai tayang mulai 6 Mei 2021.

Baca Juga:

“Mama Mama Milenial”, Serial Original GoPlay Tentang Nikah Muda


General Manager Digital Content Creation Telkomsel, Aris Sudewo mengatakan, serial Sajadah Panjang terdiri dari 13 episode. Ia berharap serial ini mampu menjadi hiburan berkualitas untuk pelanggan Telkomsel.

Sajadah Panjang sendiri diperankan oleh aktor ternama seperti Donny Alamsyah sebagai Andhika, Cut Mini sebagai Aida, Arbani Yazis sebagai Arya, Hasyakila Utami sebagai Dinda dan Rafi Sanjaya sebagai Ariel.

Baca Juga:

Telkom dan Netflix Berdamai, Streaming Film Dijamin Lancar


Sajadah Panjang bercerita tentang kisah keluarga yang digambarkan penuh cinta dan rasa hormat yang besar terhadap sosok seorang ayah. Namun sayang, kebahagiaan mereka akhirnya berubah.

Serial Maxstream terbaru ini akan tayang secara ekslusif setiap hari Senin dan juga Kamis. Pelanggan Maxstream dapat menyaksikannya pada pukul 16.00 WIB.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More