Maxstream Rilis Serial Orisinil Sajadah Panjang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Layanan streaming film besutan Telkomsel, Maxstream resmi merilis serial orisinil terbaru berjudul “Sajadah Panjang”. Serial ini terinspirasi dari lagu grup vokal Bimbo yang berjudul sama.

Sajadah Panjang merupakan serial religi hasil garapan rumah produksi OMG Metah Ganjil. Di sutradarai oleh Sondang Pratama dan melibatkan Yovie & Nuno sebagai pengisi soundtrack, serial ini akan mulai tayang mulai 6 Mei 2021.

Baca Juga:

“Mama Mama Milenial”, Serial Original GoPlay Tentang Nikah Muda


General Manager Digital Content Creation Telkomsel, Aris Sudewo mengatakan, serial Sajadah Panjang terdiri dari 13 episode. Ia berharap serial ini mampu menjadi hiburan berkualitas untuk pelanggan Telkomsel.

Sajadah Panjang sendiri diperankan oleh aktor ternama seperti Donny Alamsyah sebagai Andhika, Cut Mini sebagai Aida, Arbani Yazis sebagai Arya, Hasyakila Utami sebagai Dinda dan Rafi Sanjaya sebagai Ariel.

Baca Juga:

Telkom dan Netflix Berdamai, Streaming Film Dijamin Lancar


Sajadah Panjang bercerita tentang kisah keluarga yang digambarkan penuh cinta dan rasa hormat yang besar terhadap sosok seorang ayah. Namun sayang, kebahagiaan mereka akhirnya berubah.

Serial Maxstream terbaru ini akan tayang secara ekslusif setiap hari Senin dan juga Kamis. Pelanggan Maxstream dapat menyaksikannya pada pukul 16.00 WIB.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories