Technologue.id, Jakarta – Telkomsel melalui MAXstream kembali menghadirkan konten orisinal. Kali ini MAXstream menayangkan keseruan acara Cap Go Meh 2019 yang digelar di Singkawang, Kalimantan Barat yang puncak kegiatannya digelar pada hari Selasa 19 Februari 2019.

Event ini merupakan agenda tahunan selalu berlangsung ramai terutama di Pontianak dan Singkawang yang masuk dalam 100 Calender of Events 2019 yang dirilis Kementerian Pariwisata Indonesia.

Baca Juga:
Kolaborasi Viddsee dan Maxstream Hadirkan Tayangan Spesial di Bulan Kasih Sayang

”Kami  sangat bangga berkesempatan untuk menghadirkan MAXstream ditengah keseruan event Cap Go Meh 2019 di Singkawang. Momen yang bagus untuk menduniakan event ini di kancah internasional, karena semua orang dapat melihat bagaimana serunya event ini baik yang hadir langsung maupun menyaksikan melalui MAXstream,” ujar Executive Vice President Area Pamasuka, Ronny Arnaz.

- Advertisement -

Selain menyiarkan acara tahunan ini, Telkomsel juga menjanjikan layanan jaringan yang prima sehingga tayangan bisa dinikmati dengan maksimal.

“Terdapat sekitar 15 titik keramaian baik di Pontianak maupun Singkawang yang kami jaga kualitas jaringannya. Sehingga kehadiran jaringan dan layanan Telkomsel tetap menjadi pioneer nasional dalam menghadirkan siaran live event budaya,” lanjut Ronny.

Baca Juga:
Penonton MAXstream Membludak Saat Debat Pilpres 2019

Sebelumnya dalam rangka menyemarakkan Imlek dan Cap Go Meh 2019, Telkomsel juga menghadirkan Paket Internet Gong Xi Fa Chai bagi pelanggan kartu prabayar (SimPATI, Kartu AS, LOOP) di kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, dan Singkawang selama bulan Februari 2019.

Hanya dengan bermodal Rp 20 ribu, pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan paket Internet Gong Xi Fa Chai bisa memperoleh benefit berupa total kuota sebesar 4GB yang dapat digunakan 24 jam di semua jaringan.

Kuota tersebut terdiri 500 MB kuota data lokal yang hanya dapat digunakan di kota pembelian paket, 500 MB kuota data nasional, 1GB kuota yang dapat digunakan untuk chatting dan sosial media (Facebook, Instagram, Whatsapp, LINE), serta 2GB kuota MAXstream dimana pelanggan setia dapat melakukan streaming (HOOQ, VIU, Nickelodeon Play).