HomeLatest NewsMAXstream Tayangkan Serial Original 'Isyarat'

MAXstream Tayangkan Serial Original ‘Isyarat’

Technologue.id, Jakarta – Layanan streaming video besutan Telkomsel, Maxstream, meluncurkan serial drama di penghujung tahun berjudul Isyarat. Serial original dari Maxstream tersebut tersedia mulai hari ini, Kamis (19/12/2019).

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, mengatakan, bahwa sebagai layanan video streaming, MAXstream selalu menampilkan konten yang menghibur, serta memberikan nilai tambah sebagai bagian dari upaya mengakselerasikan gaya hidup digital bagi masyarakat Indonesia.

“Nilai tambah yang dimaksud adalah serial yang mampu memberikan inspirasi bagi yang menontonnya,” ucap Rachel, di kantor Telkomsel, di Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Serial Isyarat ini menceritakan kegigihan Angkie yang merupakan seorang disabilitas menghadapi berbagai tantangan hingga berhasil berada di posisinya sekarang.

Kehadiran serial tersebut disebut akan memperkaya konten yang dimiliki oleh MAXstream Original. Sebelumnya, MAXstream telah merilis serial Cerita Kamu: Jangan Minta Jatuh Cinta sebagai serial interaktif pertama di Indonesia. Selain itu masih ada serial dari berbagai genre mulai dari action sampai horor.

Hingga saat ini, MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik dari Google Play Store maupun App Store.

Maxstream juga mencatat telah lebih dari 300 juta menit waktu menonton serta menggaet lebih dari 2,4 juta pengguna aktif bulanan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More