Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mega Buddy Challenge Pokemon Go Hadir Sampai 28 September
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mega Buddy Challenge Pokemon Go telah hadir. Challenge ini akan berlangsung hingga 28 September, ada juga Timed Research untuk unlock saat Halloween tiba dan memberi hadiah kepada pemain dengan Mega Gengar.

Untuk membuka Halloween Timed Research, pemain harus selesaikan beberapa stages Mega Buddy Challenge. Beberapa tugas akan fokus untuk habiskan waktu bersama teman Pokemon, memberinya camilan, menghasilkan Candy, dan mendapat tujuh hearts.

Baca Juga:

Game Marble Knights Sudah Hadir di Apple Arcade

Tugas lainnya sama mudahnya, menangkap Pokemon, menggunakan Berries dan Mega Evolving Pokemon. Selain membuka Halloween Timed Research, menyelesaikan tujuan ini juga akan mendapat Poke Balls, Berries, Beedrill Mega Energy, lalu bertemu dengan Houndour, Buneary dan Snorlax.

Selain Timed Research, Pokemon berukuran lebih besar akan lebih sering muncul. Termasuk Doduo, Alolan Exeggutor, Pinsir, Lapras, Snorlax, Furret, Wobbuffet, Mantine, Skarmory. Ada kemungkinan Doduo berubah jadi Shiny.

Juga bakal ada Field Research, event ini berhadiah Mega Energy untuk Venusaur, Charizard, dan Blastoise. Selain itu, jika mendapat Snapshots dari Pokemon ini, bisa digunakan untuk melawan Photobomb dengan spesies lain yang sama.

Baca Juga:

Azure Saga: Pathfinder, Game JRPG yang Bakal Hadir ke iOS

Sepanjang event, durasi Pokemon pada status Mega-Evolved telah dinaikkan dari empat jam menjadi dua belas jam. Demikian pula, durasi Poffin juga telah ditingkatkan hingga dua kali lipat dari biasanya.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC