Technologue.id, Jakarta – Meizu resmi memperkenalkan seri smartphone flagship-nya di tahun 2017 yang hadir dalam dua varian, Pro 7 dan Pro 7 Plus. Kedua smartphone itupun berhasil meraih 100 ribu calon pemesan pada hari pertamanya.

Dilansir dari Playful Droid (28/7/2017), 100 ribu calon pemesan yang dimaksud tersebut merupakan orang-orang yang melakukan registrasi untuk mengikuti flash sale. Meizu sendiri akan memulai flash sale dari Pro 7 dan Pro 7 Plus di China pada 5 Agustus mendatang.

Ketertarikan banyak orang terhadap perangkat andalan terbaru dari Meizu tersebut dipastikan oleh fitur unik yang belum ditemukan di perangkat manapun. Fitur tersebut adalah layar ganda yang dimiliki oleh Pro 7 dan Pro 7 Plus.

Desain yang seakan mendobrak trend perangkat lainnya yang dilakukan oleh Meizu juga cukup menawan. Pasalnya selain dibekali dengan layar kedua di bagian punggung, seri Pro 7 tersebut juga memiliki kamera ganda dengan posisi lain dari pada yang lain.

Harga sedikit tinggi yang dipatok oleh Meizu rupanya tak menjadi kendala bagi 100 ribu orang yang mencalonkan diri sebagai pengguna pertama Pro 7 tersebut. Padahal, mereka harus merogoh kocek mulai dari $430 atau sekitar Rp 5,7 jutaan.

Meizu Pro 7 merupakan perangkat yang dibekali dengan chipset Helio P25, RAM 4GB, kamera ganda 12MP, dan juga baterai sebesar 3000mAh. Fitur utama yang diharapkan banyak orang dari ponsel tersebut tentu saja pada bagian layar keduanya, yang berbaris secara vertikal dengan kamera gandanya.

Baca juga:

Smartphone Berlayar Ganda dari Meizu Ketahuan Pakai Chipset MediaTek

Siap-siap! Ini Tanggal Launching Meizu Pro 7, Smartphone Berlayar Ganda

Meizu Siapkan Smartphone Berlayar Ganda