Meizu Rilis Pro 6 Plus, Jeroan Serupa Galaxy S7

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Meizu kembali rilis flagship terbarunya yang bernama Meizu Pro 6 Plus. Smartphone unggulan Meizu ini diresmikan di negara asalnya yakni China, menariknya spesifikasi yang diusung serupa dengan flagship Samsung.

Mengingat rumor sebelumnya bahwa Meizu membawa nama M5 Note yang meneruskan generasi dari seri Note. Namun, kini spekulasi tersebut berhenti karena jagoan dari Meizu menghadirkan generasi dari varian pro dengan tambahan logo Plus.

Dilansir GSMArena (1/12/16), Meizu menghadirkan Pro 6 Plus setara dengan spesifikasi dari Samsung Galaxy S7. Bagaimana tidak, jeroan yang di usung hampir serupa dengan jagoan dari flagshi Samsung di tahun ini.

Bila menelisik spesifikasi dari Meizu Pro 6 Plus membenamkan prosesor Exynoss 8890 disandingkan dengan RAM sebesar 4GB. Selain itu, kamera utamanya sama menggunakan resolusi 12MP dan pada kamera depan 5MP.

Kemudian panel layar pun kualita-nya sama dan tidak diragukan lagi, karena mengusung resolusi tertinggi pada ponsel yaitu QHD 2560 x 1440 piksel, ditambah dengan adanya fitur Always On yang menjadi unggulan dari perangkat Meizu terbaru ini.

Sedangkan yang membuat berbeda terutama dari sisi desain, tetap mengusung khas ponsel dari bawaan Meizu. Selain itu, Meizu Pro 6 Plus mengadopsi layar lebih luas sekitar 5,7 inci.

Menariknya, Meizu membenamkan operasi sistem terbaru yang bernama Flyme 6. Kemampuan baru ini mampu membawa 400 fitur dan tersedia juga fitur Artificial Intelegence (AI) yang merupakan asisten digital bawaan dari Meizu yang bernama One Mind.

Mengenai ketersediaan dan harganya, Meizu Pro 6 Plus tersedia dalam tiga varian warna diantaranya, Champagne Gold, Deep Ash dan Moonlight Silver.

Laporan lain menurut bocoran, terdapat dua varian untuk 64GB dibanderol Rp. 5,8 jutaan, dan untuk ROM 128GB sekitar Rp. 6,4 jutaan. Namun, itu belum termasuk pajak dan biaya, hingga akhirnya menunggu pernyataan resmi dari Meizu, mungkin memberikan informasi lain mengenai ponsel flagship Meizu ini akan dipasarkan dimana saja selain di China.

Baca Juga:
Meizu MX6, terinspirasi iPhone tapi lebih dari iPhone

Berkenalan dengan Meizu m3s

Meizu Pro 7 Batal Pakai Prosesor Samsung, Kenapa?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories