Meizu Siapkan Smartphone Berlayar Ganda

Meizu siapkan smartphone berlayar ganda (source: Gizbot)

Technologue.id, Jakarta – Setelah dunia smartphone dikejutkan oleh smartphone buatan Vivo yang mampu memindai sidik jari di bagian layar, maka kini terdapat kabar jika Meizu tengah mempersiapkan perangkat dengan layar ganda. Kabar tersebut pun diperkuat dengan sebuah foto yang tersebar di dunia maya.

Dikutip dari GSM Arena (6/7/2017), sebuah foto yang diyakini sebagai wujud dari Meizu Pro 7 pun menggegerkan internet. Pasalnya, perangkat tersebut tidak hanya menampilkan layar pada bagian depan, namun juga pada bagian punggungnya.

Tidak seperti smartphone asal Rusia, Yotaphone 2 yang hanya menyajikan layar berkualitas tinta pada punggungnya, layar kedua Meizu Pro nampak menggunakan panel LCD berwarna. Sehingga, apa yang tampil pada layar utama benar-benar ditampilkan juga pada layar di punggungnya.

Namun, ukuran layar kedua dari Meizu Pro 7 jauh lebih kecil dari ukuran layar utamanya. Sehingga, terlihat cukup sulit untuk melihat apa yang ditampilkan oleh layar kedua tersebut dari jarak yang sedikit jauh.

Selain berlayar ganda, pada gambar juga dapat dilihat jika Meizu Pro 7 turut menawarkan lensa kamera ganda pada bagian yang sama. Posisi kamera gandanya tepat berada diatas layar kedua dari smartphone tersebut.

Ditambah lagi, smartphone besutan Meizu ini juga ditengarai akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaru dari MediaTek, yakni Helio X30.

Baca juga:

Ini Daftar Smartphone Meizu yang Kebagian Android Nougat

Meizu M5c Punya Banyak Pilihan Warna

Meizu Bakal Ciptakan Pesaing Xiaomi Mi Mix