Mejeng di TENAA, Xiaomi Mi 11 Lite Punya Body Ramping

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar kehadiran Xiaomi Mi 11 Lite semakin kuat. Pasalnya, ponsel tersebut sudah mengantongi sertifikasi TENAA dengan kode perangkat M2101K9AG.

Berdasarkan sertifikasi di TENAA, Xiaomi Mi 11 Lite bakal hadir dengan body yang cukup tipis dibanding ponsel yang ada saat ini. Dimensinya adalah 160,53 x 75,72 x 6,81 mm.

Baca Juga:

Xiaomi Garap Ponsel dengan Pengisian Daya 200W


Untuk layarnya, akan mengusung panel berukuran 6,55 inch. Sementara dayanya disokong oleh baterai 4.150 mAh, seperti dilansir dari GSM Arena, Selasa (16/3/2021).

Sayangnya tidak banyak informasi yang bisa di dapat di laman sertifikasi TENAA ini. Namun satu hal yang pasti, Xiaomi Mi 11 Lite akan hadir dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Desain Huawei P50 dan P50 Bocor, Bentuk Kamera Jadi Sorotan


Ponsel terbaru Xiaomi ini sebelumnya juga telah dibocorkan akan hadir dengan panel AMOLED full HD+ berefresh rate 120Hz. Kamernaya menggunakan 64 MP dengan zoom optik 5x.

Di sektor dapur pacunya, Xiaomi menyematkan Snapdragon 775G fabrikasi 5nm. Prosesor ini nantiny akandisandingkan dengan RAM LPDDR5.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories