Melihat Lebih Dekat Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung kembali menegaskan bahwa ponsel terbarunya, Galaxy S20+ hadir dengan varian khusus edisi BTS. Ponsel premium tersebut juga tersedia untuk para ARMY di Indonesia.

Dalam acara Hands-on Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition pada Senin (6/72020), Taufik Furqan Product Marketing Manager Samsung Indonesia mengatakan kemunculan edisi khusus ini untuk memberikan sesuatu yang special untuk para ARMY di Indonesia. Dimana di Indonesia sendiri, ARMY merupakan yang terbanyak dan menjadi nomor satu di dunia.

Galaxy S20+ BTS Edition


“Galaxy S20+ BTS Edition ini menjadi spesial karena BTS merupakan simbol musik pop yang mengangkat isu sosial dan juga emosi. Mereka bukan boy band kemarin sore dengan kualitas musik yang buruk dan mereka juga mempunyai penggemar yang unik,” ujarnya.

Baca Juga:

Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S20 Lite?


Lebih lanjut dijelaskan, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini memiliki spesifikasi yang sama dari lini S20+ biasa, namun mempunyai sejumlah fitur eksklusif. Untuk desainnya sendiri, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan warna Purple yang menjadi warna khas BTS. Pada bagian belakangnya, bercokol logo BTS dan juga ikon “love” yang menjadi identitas boy band dengan pentolan Jung Ho Seok.

Galaxy S20+ BTS Edition


Samsung Galaxy S20+ BTS Edition juga hadir dengan software yang berbeda dari biasanya. Ponsel ini disertai aplikasi unik BTS XR Snapshot dan juga pengalaman berbeda ketika ponsel dinyalakan dengan booting bertuliskan BTS edition. Tidak hanya itu, tema dan wallpaper bernuansa BTS juga turut dihadirkan.

Galaxy S20+ BTS Edition


Selain menghadirkan Galaxy S20+ BTS Edition, Samsung juga turut memboyong Galaxy Buds+ BTS Edition. Sama seperti Galaxy S20+, perangkat TWS ini juga mengusung warna Purple yang disetiap pembeliannya akan mendapat pouch ciamik dengan warna serupa.

Galaxy Buds+ BTS Edition

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya


Samsung membandrol Galaxy S20+ BTS Edition dengan harga Rp17,49 Juta. Sedangkan untuk Galaxy Buds+ BTS Edition dijual seharga Rp2,99 juta. Para ARMY nantinya akan mulai dapat memiliki perangkat ini pada tanggal 9 juli mendatang yang juga merupakan tanggal ulang tahun BTS.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories