Meluncur 15 April, Ini Bocoran Honor 30 dan 30 Pro

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya merilis ponsel P40 Series, Huawei kini tengah bersiap menghadirkan ponsel terbarunya lewat sub-brand Honor. Perusahaan asal China itu akan meluncurkan Honor 30 dan 30 Pro pada 15 April mendatang.

Dilansir dari Gizchina pada Rabu (8/4/2020), spesifikasi kedua ponsel tersebut telah diungkapkan oleh otoritas sertifikasi China TENAA. Honor 30 dan 30 Pro akan dibekali prosesor yang berbeda.

Baca Juga:
Huawei Kembangkan Kamera 55X Zoom?

Honor 30 Pro, nantinya akan ditenagai oleh prosesor Kirin 990 5G. Sedangkan untuk Honor 30 akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan prosesor Kirin 985 5G terbaru.

Untuk memaksimalkan kinerjanya, Honor 30 akan dilengkapi RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan 128 dan bisa diperluas hingga 256GB. Honor 30 Probakan memiliki varian RAM 8/12GB dengan ruang penyimpanan yang sama dengan Honor 30.

Dari segi fotografinya, Honor 30 akan menyematkan kamera beresolusi 40MP, sedangkan Honor 30 Pro menggunakan kamera beresolusi 50MP. Sementara kamera depan kedua ponsel ini memiliki kesamaan yaitu beresolusi 32MP.

Baik Honor 30 dan 30 Pro akan menggunakan layar OLED FHD+ berukuran 6.57 inci dengan resolution 2340 × 2340 pixel. Ukuran ponselnya pun sama yaitu 160.3 x 73.6 x 8.63mm.

Baca Juga:
Huawei Luncurkan Aplikasi Video Call MeeTime

Kesamaan juga juga terletak pada daya baterainya yang berkapasitas. 3.900mAh 40W. Sistem operasi kedua ponsel ini juga akan menjalankan Magic UI 3.1 Android 10.

Perlu diingat, meski spesifikasi di atas telah dibocorkan, ini bukanlah hasil final. Kepastian akan datang ketika produk ini telah resmi diluncurkan, kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan.

Recent Articles

Bikin Panas Hubungan Dua Negara, Aplikasi Ini Dihapus Google

Technologue.id, Jakarta - Ketegangan antara India dan China kian memanas. Bahkan beberapa waktu lalu salah satu pengembang India meluncurkan aplikasi Remove China...

Gajah Mati Berdiri Setelah Makan Petasan, Netizen Murka

Technologue.id, Jakarta - Seekor gajah betina yang sedang mengandung mati secara tragis di distrik Palakkad, Kerala, India. Gajah tersebut mati berdiri setelah...

Zenius Gelar Try Out UTBK Gratis, Berhadiah Beasiswa Pendidikan

Technologue.id, Jakarta - Zenius Education mengumumkan pembukaan registrasi Grand Try Out yang diadakan untuk membantu calon mahasiswa lolos Ujian Tulis Berbasis Komputer...

Gojek Dukung 100.000 UMKM Migrasi ke Bisnis Online di Tengah Pandemi COVID-19

Technologue.id, Jakarta - Gojek kembali membuktikan kepemimpinan dan keandalannya sebagai super app terdepan di Indonesia dengan menyediakan solusi dan perangkat lengkap agar...

Masuki New Normal, FastKey di Rumah.com Hadirkan Unit Properti Langsung ke Genggaman Pembeli

Technologue.id, Jakarta - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia induk usaha dari Rumah.com hari ini menghadirkan fitur digital baru 'StoryTeller'...

Related Stories