Meluncur 15 Oktober, Ini Spesifikasi ASUS Zenfone 8

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartphone teranyar ASUS Zenfone 8 dipastikan hadir di Tanah Air dalam waktu dekat. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Product Marketing ASUS Indonesia, Advent Jose.

Dalam konferensi pers, Jumat (8/10/2021), Jose menyebut smartphone terbaru ini akan meluncur secara resmi pada tanggal 15 Oktober mendatang. Peluncuran dapat disaksikan di kanal YouTube ASUS Indonesia.

Jose membocorkan, ASUS Zenfone 8 bakal membawa desain ringkas dengan tinggi bodi 148 mm dan lebar 68,5 mm. Layarnya menggunakan panel AMOLED 5,9 inci besutan Samsung dengan refresh rate hingga 120Hz.

Bca Juga:

Teknologi ASUS OLED Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulannya

Di sektor fotografi, ASUS Zenfone 8 dibekali dengan dua buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP dan kamera ultrawide 12MP. Ada juga kamera depan pro-grade beresolusi 12MP.

Smartphone terbaru ASUS ini mengandalkan prosesor Snapdragon 888 5G yang dipadu dengan RAM hingga 16GB dan memori penyimpan 256GB untuk menyokong performanya. Baterainya berkapasitas 4000 mAh.

Tak berhenti di situ, ASUS Zenfone 8 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur lainnya mulai dari fingerprint, jack audio 3.5mm, speaker stereo Hi-Res Audio, hingga NFC. Sistem operasinya sendiri berjalan di Android 11.

Bca Juga:

Duo Laptop Gaming HP Omen dan Victus resmi Meluncur

Fitur-fitur lainnya yang ada di ASUS Zenfone 8 ini adalah sensor fingerprint di dalam layar, jack audio 3.5mm serta speaker stereo Hi-Res Audio, NFC. Sistem operasi yang digunakan Android 11 dan bisa di-upgrade Android 12.

Belum diketahui berapa harga yang akan dibandrol oleh ASUS untuk smartphone terbarunya ini. Harga baru akan diumumkan pada acara peluncuran nanti.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories