Meluncur Besok, Yuk Intip Kemampuan Sony Alpha 7S III

Technologue.id, Jakarta – Sony Alpha 7S III dipastikan hadir di Indonesia besok, Jumat (24/9/2020). Generasi ketiga dari seri Alpha 7S ini akan meluncur lewat acara virtual pada pukul 13.00 WIB.


Dalam keterangan resminya, Sony Indonesia mengatakan bahwa Alpha 7S III akan melengkapi jajaran kamera mirrorless full-frame di Indonesia. Kamera ini akan hadir dengan kemampuan mumpuni.

Baca Juga:

Kamera Ponsel Semakin Buas, Bagaimana Nasib Kamera Pocket?


“Memadukan performa tinggi dengan Sensitivitas Klasik Seri S, Alpha 7S III hadir dengan kemampuan perekaman video impresif untuk menunjang kreativitas video profesional,” ujarnya.


Sony Indonesia menyebut dalam peluncuran ini juga akan turut meluncurkan sebuah program eksklusif terbaru. Program ini dirancang khusus bagi para pemilik setia Alpha untuk dapat menikmati berbagai manfaat dan program eksklusif.

Sony Ungkap Harga PlayStation 5


Sony Alpha 7S III sendiri telah lebih dulu meluncur secara global bulan lalu, membawa Fast Hybrid AF dengan menggabungkan deteksi fase dan deteksi kontras AF. Ini akan memberikan kemampuan melacak subjek di area yang luas dengan cepat dan presisi.


Untuk kemampuan videonya, Alpha 7S III menawarkan perekaman 4K dalam kamera hingga 120 frame per detik, kedalaman 10-bit dan pengambilan sampel warna 4:2:2. Kamera ini juga memungkinkan output hingga 4K 60p 16-bit RAW ke perekam eksternal melalui konektor HDMI Tipe-A.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories