Meluncur di Tanah Air, Segini Harga ASUS ROG Phone 5 Series

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – ASUS ROG Phone 5 Series resmi melantai di Indonesia, Senin malam (14/6/2021). Smartphone gaming ini hadir dalam dua model, yakni ROG Phone 5 reguler dan ROG Phone 5 Ultimate.

Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia menyebut ROG Phone 5 Series memiliki sejumlah pembaruan dari berbagai aspek. Ia mengklaim smartphone ini merupakan smartphone Android dengan performa terbaik.

“ROG Phone 5 Series hadir dengan peningkatan di berbagai aspek seperti desain, spesifikasi, dan fiturnya, untuk memberikan para gamers pengalaman bermain game terbaik,” ungkapnya dalam acara peluncuran.

ASUS ROG Phone 5 Series menggunakan layar AMOLED 6,78 inci full HD dengan refresh rate 144 Hz dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus. Smartphone ini juga memiliki audio terbaik oleh DXOMARK Audio.

Baca Juga:

Tiga Laptop Premium ASUS Meluncur, Ini Spek dan Harganya


Di sektor kamera, terdapat empat buah kamera belakang yang terdiri kamera utma 64MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera makro 5MP. Untuk kamera depannya sendiri menggunakan kamera selfie berukuran 24MP.

Baik ROG Phone 5 reguler dan Ultimate, keduanya dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G. Perbedaan terletak di pilihan memorinya, di mana model reguler tersedia 8GB/128GB dan 18GB/512GB, dan model Ultimate 18GB/512GB.

Sebagai smartphone gaming, baterai yang disematkan pun berkapasitas besar, yakni 6000 mAh. ASUS juga menyertainya dengan teknologi QuickCharge 5 dengan adaptor HyperCharge 65 Watt.

Keganasan ASUS ROG Phone 5 Series tak hanya sampai di situ. Smartphone ini memiliki sejumlah fitur menarik seperti Air Trigger 5 yang merupakan tombol ekstra seperti L1/R1 dengan motion sensor.

Baca Juga:

Smartphone Gaming Besutan Qualcomm Mejeng di TENAA


Ada juga aplikasi Armoury Create yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam kustomisasi ataupun game profiling. Ditambah lagi aksesoris pendukung seperti Kunai 3 Gamepad, Aeroactive Cooler 5, Lighting Armor Case, dan ROG Centra II Core earphone.

Terkait harga, ASUS ROG Phone 5 model reguler dengan varian memori 8GB/128GB dibandrol dengan harga Rp 9.999.000, sedangkan untuk varian memori 12GB/256GB dibandrol Rp 14.999.000.

Model ROG Phone 5 Ultimate dengan memori 18GB/512GB dinual seharga Rp 18.999.000. Ini sudah termasuk dengan aksesori ROG Ultimate Fan Gift Collection dan Aeroactive Cooler 5.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories