Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meluncur, Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Bikin Gemes
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO umumkan kolaborasinya dengan Disney and Pixar’s Toy Story dalam menghadirkan perangkat OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Kolaborasi ini menjadi yang ke empat bagi OPPO dalam menjalin kemitraan dengan perusahaan hiburan tersebut.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia pada Rabu (10/6/2020) mengatakan kolaborasi ini melanjutkan kemitraan yang telah terjalin dengan mengambil tema besar 'Be A Greater You' sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story.

Baca Juga:

Tahun Ini Oppo Bakal Hadirkan Smart TV

"Kolaborasi ini juga memberikan pencerahan kepada konsumen bahwa posisi OPPO itu seperti apa. Dimana kami memang selalu menjalin sejumlah kemitraan dengan partner besar yang memang mempunyai reputasi baik," tambahnya.

Perangkat OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition sendiri merupakan produk true wireless stereo terbaru yang memiliki daya tahan baterai selama 20 Jam dan dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Perangkat ini dijual dengan harga 698 ribu rupiah dan akan diperkenalkan pada pertengah bulan Juni 2020.

Baca Juga:

Wih, Oppo Mulai Ekspansi Ke Eropa

OPPO juga memberikan kesempatan pada setiap pembelian perangkat A12, A31, A52 dan A92 untuk mendapatkan OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Konsumen hanya perlu mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melalui tautan http://disney.oppomobile.id/.

Setiap minggunya, selama periode 10 – 30 Juni 2020, OPPO akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan edisi spesial Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI