Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harga OPPO Reno5 Terungkap di E-commerce
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO Reno5 dipastikan hadir di Tanah Air hari ini, Selasa (2/1/2021) pukul 18.45 WIB. Ponsel ini akan meluncur secara virtual melalui live streaming di Social Media OPPO Indonesia (Youtube, Facebook, Instagram).


OPPO Reno generasi terbaru ini akan mengunggulkan sektor kamera, dimana ada empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, mono 2MP, dan kamera selfie 44MP.

Baca Juga:

OPPO Tegaskan Akan Ada Varian Baru di Reno5 Series


Jajaran kamera ini akan dilengkapi dengan beragam fitur, baik itu fitur yang pernah ada di Reno sebelumnya serta sejumlah fitur baru seperti Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video.


OPPO Reno5 sendiri pertama kali meluncur di China dengan harga 2.700 Yuan atau setara Rp5,7 jutaan. Sayangnya belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan dikenakan untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:

Yuk Intip Spesifikasi OPPO Reno5 yang Meluncur Besok


Namun berdasarkan pantauan kami di toko online, OPPO Reno5 dibandrol dengan harga Rp 4.999.000. Kepastian harga ini juga diperkuat oleh bocoran dari pihak yang dekat dengan hal ini.

Screenshot Harga OPPO Reno5 di Toko Online


Hingga berita ini dimuat belum diketahui berapa harga resmi perangkat OPPO Reno5 ini. Untuk mengetahui detailnya secara lebih pasti, dapat mengikuti acara peluncurannya nanti.

SHARE:

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi