Harga OPPO Reno5 Terungkap di E-commerce

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Reno5 dipastikan hadir di Tanah Air hari ini, Selasa (2/1/2021) pukul 18.45 WIB. Ponsel ini akan meluncur secara virtual melalui live streaming di Social Media OPPO Indonesia (Youtube, Facebook, Instagram).


OPPO Reno generasi terbaru ini akan mengunggulkan sektor kamera, dimana ada empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, mono 2MP, dan kamera selfie 44MP.

Baca Juga:

OPPO Tegaskan Akan Ada Varian Baru di Reno5 Series


Jajaran kamera ini akan dilengkapi dengan beragam fitur, baik itu fitur yang pernah ada di Reno sebelumnya serta sejumlah fitur baru seperti Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video.


OPPO Reno5 sendiri pertama kali meluncur di China dengan harga 2.700 Yuan atau setara Rp5,7 jutaan. Sayangnya belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan dikenakan untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:

Yuk Intip Spesifikasi OPPO Reno5 yang Meluncur Besok


Namun berdasarkan pantauan kami di toko online, OPPO Reno5 dibandrol dengan harga Rp 4.999.000. Kepastian harga ini juga diperkuat oleh bocoran dari pihak yang dekat dengan hal ini.

Screenshot Harga OPPO Reno5 di Toko Online


Hingga berita ini dimuat belum diketahui berapa harga resmi perangkat OPPO Reno5 ini. Untuk mengetahui detailnya secara lebih pasti, dapat mengikuti acara peluncurannya nanti.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories