Meluncur, Ini Keunggulan Oppo A91

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Di penghujung tahun 2019, Oppo resmi luncurkan ponsel terbarunya, Oppo A91 di negara asalnya, China. Melengkapi jajaran A Series, ponsel ini akan mengisi segmen ponsel kelas menengah.

Oppo A91 mengusung layar AMOLED 6,4 inci yang mampu menghasilkan gambar FullHD+ dengan aspek rasio 20:9 serta screen-to-body mencapai 90,7%. Ponsel ini juga mengusung desain waterdrop notch untuk meletakan kamera depan dan pemindai sidik jari pada bagian belakang.

Baca Juga:
Lolos Sertifikasi, Oppo Reno S Siap Masuk Pasar Indonesia?

Untuk kameranya, Oppo A91 dilengkapi 4 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, kamera ultrawide dengan resolusi 8MP, serta lensa makro beresolusi 2MP dan depth sensor beresolusi 2MP. Selain itu, untuk kamera selfie menggunakan kamera dengan resolusi 16MP.

Pada dapur pacunya, Oppo A91 menyematkan prosesor MediaTek Helio P70 dilengkapi RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Untuk media penyimpanan masih bisa diperluas dengan menambahkan microSD.

Baca Juga:
Kembangkan Sayap, Oppo Umumkan APAC Hub Center

Oppo A91 dibekali baterai 4.000 mAh dengan pengisian cepat 30W VOOC 3.0. Sebagai pelengkap, Oppo A91 didukung sistem operasi Android 9 Pie dengan Color OS 6.1.

Ponsel ini hadir dengan pilihan warna dark blue, red, dan gradasi. Dibandrol dengan harga CNY 1.999 atau setara dengan Rp 4 jutaan dan mulai tersedia di pasar Cina pada 26 Desember 2019.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories