Meluncur, Kamera Digital Mirrorless Fujifilm X-Pro3 Punya Bodi Kekar

Technologue.id, Jakarta – Fujifilm kembali menelurkan kamera mirrorless ke pasar fotografi profesional tanah air. Fujifilm X-pro3 resmi diluncurkan di Indonesia dengan menonjolkan body premium.

Diluncurkan pada hari ini Jumat (22/11/2019), X-Pro3 memiliki bodi kamera yang kuat dengan bahan titanium buatan Jepang di bagian eksteriornya. Dengan tambahan teknologi pengerasan permukaan Duratect yang membuat body kamera anti korosi dan terlihat semakin premium.

Hadirnya X-Pro3 ini menambah jajaran X-Series yang terakhir kalo diluncurkan pada 2016 lalu. Seri terbaru ini diklaim mampu menampilkan kualitas gambar dan kinerja yang lebih baik.

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia menyampaikan, “Sebagai perusahaan potografi ternama di dunia, Fujifilm meliliki peran dalam memperkuat esensi fotografi. Kami tidak pernah berhenti menciptakan inovasi yang melebihi ekspektasi publik serta meningkatkan pengalaman para fotografer dalam merasakan kemurnian fotografi di setiap bidikan gambar yang diambil melalui teknologi lanjutan hybrid viewfinder.”

Selain itu, X-Pro3 ini menggunakan sensor 26.1MP X-Trans CMOS 4 dan mesin pemrosesan gambar X-Processor 4 untuk peningkatan performa dan kualitas gambar yang tajam. Dengan menggunakan kombinasi ini dan firmware baru, AF phase detection bekerja dengan pencahayaan -6EV yang mampu bekerja dalam kondisi gelap.

Hybrid Viewfinder yang terdapat dalam X-Pro30 menggunakan panel EL organik beresolusi tinggi 3,69 juta titik serta memiliki pencahayaan tinggi dan pewarnaan yang canggih untuk memperkuat pengalaman para fotografer melalui viefinder.

Tidak berhenti di situ, X-Pro3 juga menghadirkan simulasi film terbaru, Classic Negative yang biasanya digunakan untuk foto sshari-hari. Dengan tingkat kontras sedikit lebih tinggi, menjadikan hasil foto minim editing.

X-Pro3 ini dibandrol dengan harga Rp 27.999.000 sampai Rp 30.999.000. Untuk mendapatkannya, Fujifilm membuka pre-order mulai tanggal 23-25 November 2019.

Konsumen yang melakukan pemesanan pada periode ini, akan mendapat hand grip MHG-XPRO3 dan BLC-XPRO3 yang akan memperindah body kamera, ditambah SD card Sandisk Extreme Pro 64GB 170Ms senilai Rp4 juta.

Recent Articles

Viral Video Heroik ART Selamatkan Anak Majikan Saat Ledakan Beirut

Technologue.id, Jakarta - Saat ledakan besar di Beirut, Lebanon, terjadi semua orang berusaha menyelamatkan diri mereka sendiri. Pemandangan berbeda justru terlihat dari...

Untaian #PrayForLebanon Trending di Twitter

Technologue.id, Jakarta - Ledakan dahsyat di pelabuhan Beirut, Lebanon, pada Selasa (4/8) petang, mengundang atensi netizen. Tagar #PrayForLebanon pun memuncaki topik teratas...

Video dan Foto Ledakan Beirut Beredar di Twitter

Technologue.id, Jakarta - Sebuah ledakan besar terjadi di Beirut pada hari Selasa (4/8). Menurut beberapa laporan, ledakan tersebut menyebabkan kerusakan luar biasa.

GoPay Arena Championship Umumkan Para Juara

Technologue.id, Jakarta - GoPay Arena Championship (GAC), festival esports online terbesar di Indonesia akhirnya menemukan pemenang. Tiga game terpopuler di Indonesia yaitu...

Beroperasi Virtual, Kampanye Facebook Laju Digital 2020 Jangkau Lebih Banyak Peserta

Technologue.id, Jakarta - Facebook kembali melanjutkan program Laju Digital meski di masa pandemi Covid-19. Bedanya, program training untuk Usaha Kecil dan Menengah...

Related Stories