Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meluncur Tahun Ini, Bocoran Tanggal iPhone 14 Terungkap
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya terdengar rumor akan kehadiran iPhone 14. Kini tanggal peluncuran dari iPhone 14 yang sangat dinanti telah bocor.

Dilansir dari Channel News (19/5), bahwa menurut iDropNews, sebuah situs yang berfokus pada rilis dan kebocoran Apple, bahwa acara tahunan yaitu Acara Apple September 2022 akan berlangsung pada 13 September.

Pada tanggal tersebut akan menambah kemungkinan penandaan tanggal rilis iPhone 14. Hal ini adalah berdasarkan preseden yang telah ditetapkan Apple untuk meluncurkan iPhone pada hari Selasa di bulan September.

Baca Juga:
Usung Teknologi Layar E-Ink, Begini Bocoran iPhone Layar Lipat

Meskipun begitu, tanggal dapat saja berubah karena mungkin perusahaan dapat mengantinya dengan berbagai alasan jika memang diperlukan atau mungkin sumber dari pembocor mungkin saja juga salah.

Selain peluncuran iPhone 14, pembocor juga mengatakan bahwa pada acara tersebut juga akan mengumumkan rilis Apple Watch 8 dengan “Edisi Ekstrim” untuk kegiatan luar ruangan, Apple Watch SE 2 yang lebih terjangkau, AirPods Pro 2, dan iPad 2022.

Apple juga mungkin akan memiliki dua acara peluncuran seperti yang mereka lakukan pada tahun 2022 lalu karena begitu banyak produk.

Melihat hal tersebut, mungkin saja pada 13 September nanti kemungkinan besar hanya untuk produk atau perangkat non-iPhone, mengikuti apa yang terjadi pada tahun 2020, dengan keluarga iPhone 14 tiba kemudian.

Baca Juga:
Apple Mulai Menguji iPhone dengan USB-C

Apple biasanya mengumumkan acara peluncuran hanya seminggu sebelum mereka menjadi tuan rumah, jadi konfirmasi mengenai kebocoran ini mungkin akan memakan waktu.

Dengan begitu, harus menunggu hingga 6 September untuk melihat apakah ada sesuatu yang terjadi pada tanggal 13 September nanti.

Meskipun pembocor mungkin sudah memberi tahu apa yang diharapkan terlebih dahulu.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam