Memasuki Awal 2017 JD.id Gandeng Mitra Ekslusif Baru

Technologue.id, Jakarta – Awal tahun 2017 ini, JD.id agaknya bergerak cepat dalam menghadirkan lebih banyak produk pada toko online nya. Salah satu perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com melakukan langkah progresif dengan secara resmi menggandeng mitra ekslusif merek perlengkapan masak premium, PT Maxim Housewares Indonesia.

Menurut Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.id, saat ini JD.id ingin menghadirkan lebih banyak kebahagiaan kepada konsumen sekaligus memberi pengalaman berbelanja tak sebatas menjual barang yang murah tetapi juga servis yang berkesan. Sebab bisnis e-commerce kedepannya bakal makin diminati.

“Berdasarkan data IDC tahun 2016, industri e-commerce mengalami pertumbuhan nilai transaksi diperkirakan pada tahun 2020 mendatang akan mencapai 130 juta USD. Dari situ lantas menandakan kalau e-commerce merupakan bisnis di masa depan dimana banyak brand yang akan bergabung di perusahaan jual beli online ini,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Lebih lanjut dikatakan oleh Ramadhan Niendraputra, Head of Merchandising of Household Category JD.id yang berafiliasi langsung dengan JD.com asal China bersama Maxim tentu saja memberi warna tersendiri di kategori keperluan rumah tangga. Sebab, kehadiran produk Ecopan yang merupakan peralatan masak bersifat anti lengket dari bahan aluminium, diharapkan dapat menjadi barometer inovasi peralatan masak.

“Dengan hadirnya Ecopan di JD.id tentu menarik karena kategori tersebut memiliki pangsa pasar yang loyal. Apalagi disepanjang tahun 2017 ini kami memiliki berbagai promo dan kegiatan menarik yang telah disiapkan,” tuturnya.

Ditambahkan oleh Teddy, bentuk kolaborasi tersebut juga dikarenakan antara JD.id dengan Maxim mempunyai kesamaan misi dan tujuan, yakni sama-sama ingin memberikan pengalaman belanja online, bukan sekadar jual barang dengan diskon menarik sebab bagi JD.id soal harga hanyalah sebagai pintu masuk konsumen.

“Aktivitas dalam bentuk partnership sebetulnya bukan hal yang baru, semua e-commerce lain juga melakukan dengan pemilik brand. Tapi ini merupakan produk houseware pertama yang secara ekslusif bekerjasama seperti sekarang dengan Maxim,” tutup dia.

BACA JUGA:

http://Mencicil Barang di JD.ID Tanpa Kartu Kredit? Bisa!

Jualan Pulsa, Telkomsel Gandeng E-commerce Populer