Membongkar Kemasan Redmi Note 10, Harga Rp2 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi Redmi Note 10 resmi hadir di Indonesia, Selasa (30/3/2021). Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 2.399.000.

Penasaran kan apa saja yang didapat dari paket pembelian ponsel segmen menengah yang satu ini. Yuk simak ulasan berikut!

Xiaomi Redmi Note 10 dibungkus dengan box berwarna putih. Ketika box dibuka, akan dijumpai unit ponsel beserta aksesori lain seperti charger, kabel USB-C, silicon case, sim ejector, dan buku panduan.

Kelengkapan Redmi Note 10

Baca Juga:

Review Huawei FreeBuds 4i: Desain Menawan, Suara Jernih


Untuk unit Redmi Note 10-nya sendiri, memiliki layar AMOLED FHD+ 6,43 inci yang telah tersertifikasi SGS yang aman bagi mata. Di sisi atas layar terdapat DotDisplay sebagai rumah kamera selfie 13MP.

Layar Redmi Note 10


Xiaomi membekali ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 678 yang memiliki clock speed 2.2GHz. Prosesor tersebut dipadu dengan RAM 4GB dan juga ROM 64GB.

Baca Juga:

Review OPPO Reno5: Unggulkan Videografi


Pada bagian belakang ponsel terdapat empat buah kamera. Jajaran kamera ini terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra wide-angle 8MP, kamera makro 2MP dan kamera depth 2MP.

kamera Redmi Note 10


Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 33W. Terkait ketersediaan warnanya ada tiga pilihan, yakni Onyx Gray, Pebble White, dan Lake Green.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories