Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News Headline Social

Meme Kiper Hassan Sunny Ramaikan Medsos, Mirip Adegan Shaolin Soccer

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Dec 26, 2021

Technologue.id, Jakarta - Kiper Singapura, Hassan Sunny, tampil impresif di babak semifinal Piala AFF 2020 melawan tim nasional Indonesia, Sabtu 25 Desember 2021. Kiper berusia 37 tahun itu menjaga ketat pertahanan timnas Singapura karena beberapa kali menggagalkan upaya pemain skuad Garuda untuk menambah skor.

Kendati Hassan Sunny akhirnya harus diusir dari lapangan usai melakukan pelanggaran keras. Namun, penampilannya sepanjang laga menuai banyak pujian, tak terkecuali dari para pendukung Timnas Indonesia. Nama Hassan Sunny pun masuk dalam jajaran topic yang paling banyak dibicarakan pada Minggu (26/12/2021).

Baca Juga:
Kumpulan Meme Indonesia Menang Piala Thomas 2020

Selain itu, bermunculan meme perjuangan Hassan saat mencoba menjaga gawang timnas Singapura dari terjangan para punggawa timnas Indonesia. Ada yang menyamakan seperti adegan di film Shaolin Soccer di mana kiper juga melawan seluruh tim lawan.

Berikut kumpulan meme kepiawaian Hassan saat menjaga gawang, yang dirangkum oleh Technologue.id:

Terlepas dari terkeran kartu merah, penampilan Hassan Sunny layak diapresiasi. Dia pantas mendapat ganjaran sebagai Man of the Match pada laga tersebut.

#TimnasIndonesia #Meme #KiperHassanSunny #Kiper #HassanSunny #PialaAFF #MemeHassanSunny #TimnasSingapura #KiperSIngapura

Baca Juga