Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meme Kocak Netizen Tanggapi Yusuf Mansur Marah-marah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di dunia maya beredar banyak meme tentang Ustaz Yusuf Mansur yang marah-marah sampai gebrak meja saat membahas layanan dompet digitalnya Paytren.

Beberapa meme menyoroti pernyataan Yusuf Mansur yang menyebut sedang membutuhkan dana mencapai Rp1 Triliun untuk menuntaskan masalah yang melilit Paytren. Ada juga netizen yang memasang perkataan "Uang darimana?" seperti yang disebutkan oleh Yusuf.

Baca Juga:
Viral Video Ustadz Yusuf Mansur Ngamuk Bahas Paytren

Sebelumnya viral di media sosial video Ustaz Yusuf Mansur, pemilik investasi syariah PT Paytren diduga sedang marah-marah dalam sebuah meeting online atau rapat daring.

Dalam potongan video tersebut, Ustaz Yusuf Mansur nampak sedang melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan saham Paytren.

"Bisa saya ajak ngomong Anda semua ? “Saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini," ujarnya dalam video yang beredar yang diunggah di sosial media twitter, dikutip pada Jumat (8/4).

Dalam unggahan video tersebut, saat ini ia tengah berupaya menggunakan beragam cara untuk mendapatkan dana demi perusahaan, khususnya para karyawan PayTren.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?