Meme Kocak Ramaikan Kehadiran iPhone 12

Technologue.id, Jakarta – Jajaran iPhone 12 resmi meluncur secara global. Ponsel besutan Apple itu pun menjadi sorotan para netizen di media sosial.

Hingga berita ini dimuat pada Rabu (14/10/2020), iPhone 12 berhasil bertengger di jajaran trending topik Twitter. Tak sedikit cuitan dan meme kocak yang dilontarkan para netizen.

Baca Juga:

Jajaran iPhone 12 Resmi Meluncur

Baca Juga:

Apple Luncurkan iPhone SE Plus Tahun Depan?

Jajaran iPhone 12 sendiri memang memiliki harga yang tak murah. Wajar jika netizen banyak yang mengeluhkannya.

Untuk iPhone 12 Mini saja dijual dengan harga mulai dari US$ 699 atau Rp 10 jutaan. Sementara iPhone 12 mulai dari US$ 799 atau Rp 11 jutaan.

iPhone 12 Pro dibandrol mulai dari US$ 999 atau Rp 14 jutaan. Dan iPhone 12 Pro Max yang menjadi “gacoan” dihargai mulai dari US$ 1099 atau Rp 16 jutaan.

Harga yang tak murah ini sebenarnya sebanding dengan kemampuan yang ditawarkan. Untuk diketahui, jajaran iPhone 12 mengusung teknologi jaringan 5G.

Untuk menyokong performanya, ponsel ini menyematkan prosesor teranyar A14 Bionic. Pada layarnya pun menggunakan layar premium, yakni OLED Super Retina XDR.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories