Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meme Netizen Minder Terhadap iOS 14
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Heboh kehadiran sistem operasi besutan Apple terbaru, yaitu iOS 14, turut sampai ke media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan Technologue.id, Selasa (23/6), jagat media sosial ramai topik 'iOS 14' dan telah dicuitkan lebih dari 121 ribu kali.

Beberapa fitur unggulan baru di iOS 14 turut diperbincangkan oleh warganet dunia. Mereka menyukai perubahan besar yang dibawa oleh platform mobile penerus iOS 13 tersebut. Saking canggihnya, netizen bahkan merasa minder terhadap pembaruan itu dan mengungkapkan perasaannya lewat meme kocak.

Dalam beberapa postingan, pengguna iPhone lawas merasa sedih tidak bisa melakukan upgrade ke iOS generasi ke-14 itu.

Baca Juga:
12 Fitur Keren yang Ada di iOS 14

Berikut beberapa meme warganet atas iOS 14:

iOS 14 merupakan salah satu updte iOS terbesar Apple hingga saat ini, karena membawa sejumlah gebrakan diantaranya memperkenalkan perubahan desain Home screen, fitur baru utama, pembaruan untuk aplikasi yang ada, peningkatan Siri, dan banyak penyesuaian lain yang menyederhanakan antarmuka iOS.

iOS 14 kompatibel dengan iPhone 6s dan perangkat yang lebih baru, yang artinya berjalan pada semua perangkat yang dapat menjalankan iOS 13. Sistem operasi ini terbatas hanya untuk pengembang terdaftar saat ini, namun Apple berencana untuk menggulirkan iOS versi beta publik pada bulan Juli mendatang.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU