Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mempercantik Feed Instagram dengan OPPO Reno4 F
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO Indonesia resmi menghadirkan perangkat Reno4 F belum lama ini. Ponsel tersebut hadir dengan sejumlah fitur ciamik yang mampu mempercantik tampilan Feed Instagram.

Salah satu fitur unggulan dari perangkat ini adalah AI Color Portrait. Fitur ini memungkinkan background foto dan video menjadi hitam dan putih, namun tetap menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya.

Dengan fitur AI Color Portrait, akan membuat postingan Instagram menjadi lebih anti-mainstream dan estetik. Hasilnya dapat dilihat di postingan Instagram OPPO Indonesia yang diunggah pada 14 September lalu.


Baca Juga:

Review Oppo Reno4 F: Tipis, Menawan, dan Kamera Mumpuni

https://www.instagram.com/p/CGUmhlwnhVX/?igshid=1po80o6jmzl2v

Selain keren, fitur AI Color Portrait sendiri sangat mudah sekali digunakan. Caranya hanya perlu membuka aplikasi kamera lalu geser ke mode portrait, setelah itu tinggal klik filter yang ada di sisi atas tengah ponsel dan pilih filter portrait color retention.

Untuk diketahui, OPPO Reno4 F hadir dengan dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultrawide 8MP, B+W 2MP dan depth sensor 2MP. Adapun kamera depannya menggunakan kamera 16MP dan 2MP.

Fitur kamera lainnya yang tak kalah menarik pada perangkat ini antara lain AI Super Night Potrait, AI Nigh Flare Potrait, AI Super Clear Portrait, AI Beautification 2.0, Dual Lens Bokeh, Selfie Gestures, hingga Air Gestures.

Baca Juga:

OPPO Reno4 F Bawa Desain Tipis dan Segudang Fitur Kamera


Untuk layarnya, ponsel ini menggunakan layar Super AMOLED FHD+ 6,43 inci. Layar ini memiliki screen-to-body ratio 90.7% dan refresh rate 60 Hz yang dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display.

Sementara pada dapur pacunya, OPPO Reno4 F menggunakan prosesor MediaTek Helio P95. Prosesor tersebut didukung RAM 8GB, ROM 128G, dan baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan 18W Fast Charging.

OPPO Reno4 F hadir dalam dua pilihan warna yakni Matte Black dan Metallic White. Untuk harganya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 4.299.000 dan dapat dipesan melalui store.oppo.com/id maupun OPPO Store.

SHARE:

Rock Howard dan Terry Bogard Bertarung di Trailer Game Fatal Fury Terbaru

Microsoft Teams Bakal Rilis Fitur Walkie-Talkie di iPhone