Mempercantik Feed Instagram dengan OPPO Reno4 F

Technologue.id, Jakarta – OPPO Indonesia resmi menghadirkan perangkat Reno4 F belum lama ini. Ponsel tersebut hadir dengan sejumlah fitur ciamik yang mampu mempercantik tampilan Feed Instagram.

Salah satu fitur unggulan dari perangkat ini adalah AI Color Portrait. Fitur ini memungkinkan background foto dan video menjadi hitam dan putih, namun tetap menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya.

Dengan fitur AI Color Portrait, akan membuat postingan Instagram menjadi lebih anti-mainstream dan estetik. Hasilnya dapat dilihat di postingan Instagram OPPO Indonesia yang diunggah pada 14 September lalu.


Baca Juga:

Review Oppo Reno4 F: Tipis, Menawan, dan Kamera Mumpuni

https://www.instagram.com/p/CGUmhlwnhVX/?igshid=1po80o6jmzl2v

Selain keren, fitur AI Color Portrait sendiri sangat mudah sekali digunakan. Caranya hanya perlu membuka aplikasi kamera lalu geser ke mode portrait, setelah itu tinggal klik filter yang ada di sisi atas tengah ponsel dan pilih filter portrait color retention.

Untuk diketahui, OPPO Reno4 F hadir dengan dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultrawide 8MP, B+W 2MP dan depth sensor 2MP. Adapun kamera depannya menggunakan kamera 16MP dan 2MP.

Fitur kamera lainnya yang tak kalah menarik pada perangkat ini antara lain AI Super Night Potrait, AI Nigh Flare Potrait, AI Super Clear Portrait, AI Beautification 2.0, Dual Lens Bokeh, Selfie Gestures, hingga Air Gestures.

Baca Juga:

OPPO Reno4 F Bawa Desain Tipis dan Segudang Fitur Kamera


Untuk layarnya, ponsel ini menggunakan layar Super AMOLED FHD+ 6,43 inci. Layar ini memiliki screen-to-body ratio 90.7% dan refresh rate 60 Hz yang dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display.

Sementara pada dapur pacunya, OPPO Reno4 F menggunakan prosesor MediaTek Helio P95. Prosesor tersebut didukung RAM 8GB, ROM 128G, dan baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan 18W Fast Charging.

OPPO Reno4 F hadir dalam dua pilihan warna yakni Matte Black dan Metallic White. Untuk harganya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 4.299.000 dan dapat dipesan melalui store.oppo.com/id maupun OPPO Store.

Latest News

Xbox Game Pass Bakal Tambah 17 Game Baru ke Service

Technologue.id, Jakarta - Sebentar lagi Xbox Game Pass bakal sibuk, karena Microsoft siapkan offering terbaru yang akan hadir ke service selama sebulan....

Berhasil Kalahkan Genshin Impact, Game World Cricket Championship 3 Raih Penghargaan di Google Play Best of 2020 Awards

Technologue.id, Jakarta - World Cricket Championship 3 meraih penghargaan User's Choice Awards dari Google Play Best of 2020 Awards. Voting dimulai sejak...

Konsumen Indonesia Makin Kepincut Momen Harbolnas

Technologue.id, Jakarta - Criteo S.A., platform periklanan untuk internet terbuka, meluncurkan data musiman dari festival belanja yang sedang tren di Asia Tenggara....

Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gelar To the POIN Festival Sebulan Penuh

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali menggelar program spesial di penghujung tahun. Adalah To the POIN Festival, program ini dapat diikuti oleh seluruh...

GoMart Perkenalkan Asisten Belanja EmakJago

Technologue.id, Jakarta - Layanan belanja online, GoMart, mengalami kenaikan gross transaction value (GTV) bulanan sebesar 5 kali lipat selama pandemi dari Februari...

Related Stories