Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Direct

Menangkan OPPO A95 Dengan Mainin Event Special di Garena Call of Duty: Mobile

byRiza Mulyawan - editorDenny Mahardy Dec 15, 2021

Technologue.id, Jakarta - Sambut bulan Desember dengan event spesial di Garena Call of Duty: Mobile yang berkolaborasi dengan OPPO 'Winter Gift Box" dan 'Pinata Party'! Main bareng temen pada saat tahun baru pasti akan jadi lebih seru dengan HP baru yang bisa kamu dapetin di event kali ini.

Mulai tanggal 17 Desember 2021, kalian bisa mendapatkan handphone OPPO A95 melalui event spesial 'Winter Gift Box'. Event yang akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu ini seru dan menantang untuk kamu baik pemain baru maupun pemain lama. Kalian perlu merakit 3 box weapon dengan bagian yang harus kamu dapatkan dengan cara menyelesaikan misi yang diberikan. Ketika kamu berhasil mengumpulkan OPPO token yang akan dibagikan via social media maupun in-game, maka kesempatanmu untuk bisa mendapatkan handphone terbaru OPPO akan menjadi semakin tinggi.

Tidak selesai sampai disitu, mulai tanggal 3 Januari terdapat event tambahan yang memberikan kamu kesempatan lagi untuk bisa mendapatkan handphone terbaru OPPO A95 yaitu dengan mengikuti event 'Pinata Party'. Pada event ini, para pemain akan diminta untuk mengumpulkan shooting token yang bisa didapatkan dengan aktif bermain dan menyelesaikan misi. Nantinya token akan digunakan untuk bisa menembak pinata yang pada hari puncak yaitu 8 Januari 2021, para pemain bisa menembak pinata emas yang dimana hadiah utama bagi pemain yang beruntung adalah handphone OPPO A95.

Dalam upaya untuk meningkatkan pengalaman bermain, Garena Call of Duty: Mobile akan terus menghadirkan berbagai event dan item terbaru yang tentu bisa kalian dapatkan via in-game.

Jadi tunggu apa lagi? Pasang pengingat di kalender kamu, dan ajak squad kamu untuk login pada 17 Desember. Ikuti berita terbaru Call of Duty: Mobile - Garena melalui akun sosial resmi Facebook, Instagram, dan YouTube kami.

#SmartphoneOppo #Garena #CODM #CallOfDuty:Mobile #OppoA95

Baca Juga