Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Menarik Nih, Beli Laptop Asus Dapat Bonus HP ZenFone!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Ketimbang Anda menantikan hadiah akhir tahun dari seseorang yang tak pasti, mengapa tidak mencoba mendapatkan tawaran menarik dari perusahaan teknologi seperti Asus ini? Kepada redaksi, Asus menyatakan ingin menyemarakkan campaign 100% Windows-nya di ujung tahun 2017 dengan membagi-bagikan 100 unit ZenFone 3 Max ZC553KL senilai Rp2.799.000 kepada para pembeli notebook Asus ber-OS Windows 10. [caption id="attachment_25440" align="alignnone" width="673"]Menarik Nih, Beli Laptop Asus Dapat Bonus HP ZenFone! Asus ZenFone 3 Max ZC553KL (source: Asus)[/caption]

Baca juga:

Ini Alasan Windows 10 Bertengger di Notebook Asus

Jika kebetulan Anda sedang membutuhkan laptop baru, jangan ragu untuk mengikuti promo ini. Caranya, ketika Anda sudah membeli laptop baru Asus yang di-support Windows 10 selama Desember 2017 sampai Februari 2018, langsung like Facebook Page juga follow akun Instagram dan Twitter resmi Asus Indonesia. Kemudian, ber-selfie-lah dengan notebook baru Anda itu dan unggahlah melalui akun pribadi Anda. Untuk platform Facebook, upload foto tersebut di Facebook Page Asus Indonesia serta berikan alasan mengapa Anda memilih membeli notebook tersebut. Sementara di Instagram, tag akun Asus Indonesia, yaitu @asusid. Jangan lupa sertakan pula hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID dan #LaptopbaruASUS.

Baca juga:

Kolaborasi AMD-Asus Lahirkan Laptop Gaming Harga Miring

Nantinya, Asus akan mengundi pengguna yang beruntung setiap minggunya, tepatnya di hari Kamis, sampai 10 pekan ke depan. Akan ada 10 pemenang tiap minggunya selama campaign ini berlangsung.

Baca juga:

Ini Dia Bonus Akhir Tahun untuk Pengguna Asus ZenFone 4!

"Untuk mengklaim hadiah, pengguna cukup mengonfirmasikan Serial Number dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti bahwa mereka melakukan pembelian pada masa promo tersebut," jelas Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, secara tertulis (22/12/2017).  

SHARE:

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Meluncur Mulai dari Harga Rp2 Jutaan

Resmi Dirilis, Huawei MateBook D 14 Dibanderol Mulai Rp8 Jutaan