Menebak Harga Asus Zenfone 3 Zoom

Asus ZenFone 3 Zoom (source: Asus)

Technologue.id, Jakarta – Asus memang baru saja memperkenalkan ZenFone 3 Zoom di ajang CES 2017 beberapa hari yang lalu. Namun mereka masih enggan untuk membeberkan harga jualnya.

Nah, bersamaan dengan acara peluncuran ZenFone Pegasus 3S di Tiongkok, ternyata Asus juga mengumumkan harga dari ZenFone 3 Zoom. Mengutip dari BGR.in (10/01/17), varian 128 GB dari smartphone yang mengusung kamera ganda tersebut akan dipasarkan dengan kisaran harga US$530 di Tiongkok.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga ZenFone 3 Zoom untuk varian 32 GB dan 64 GB. Namun bisa dipastikan bahwa keduanya akan dibanderol lebih murah mengingat kapasitas memori internalnya yang lebih kecil.

Sesuai dengan namanya, smartphone anyar keluaran Asus ini dibidik untuk para pengguna gadget yang mengutamakan fitur kamera. Layaknya Apple iPhone 7 Plus, ia pun dibekali dua buah kamera 12 MP dengan bukaan f1,7 pada sisi belakangnya.

Tak cuma unggul dari sisi kamera, ia juga akan dibekali dengan baterai 5.000 mAh sehingga mampu bertahan hingga 40 hari dalam keadaan standby.

Apakah bakal ZenFone 3 Zoom akan dirilis di Indonesia? Kita tunggu saja.

 

Baca juga:

Android Nougat Sambangi Asus ZenFone 3 ZE520KL dan ZE552KL

Asus Perkenalkan Chromebook Premium yang Bisa Jadi Tablet

Jangan Sampai Lolos! Ponsel Dual-Camera Pertama Asus Masuki Indonesia!