Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mengadopsi Filosofi Awan, Intip Kenyamanan Maksimal Mobil Listrik Wuling Cloud EV
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Wuling memanjakan pengunjung dengan kehadiran mobil listrik baru yakni Cloud EV. Sesuai namanya, Wuling mengadopsi filosofi awan pada kendaraan listrik ini.

Desain yang diimplementasikan pada mobil listrik ini terinspirasi dari lekukan dan bentuk awan (Cloud Shaped Design) dengan siluet melengkung tanpa sudut yang tajam. Rancang bangun tersebut menambah kesan minimalis yang ramah dan lembut.

Baca Juga:
Wuling Ajak Komunitas Pecinta Mobil Merasakan Mobil Listrik Cloud EV

Di bagian fascia depan, terdapat bentangan lampu DRL horizontal, sein LED di kiri dan kanan serta LED projector headlamp di bagian bawahnya. Tak ketinggalan dengan bagian buritan yang juga tampil modern dengan LED position lamp horizontal dan lampu belakang LED dengan High Stop Mount Lamp serta built-in antenna.

Sementara bagian samping dibekali Multifunctional Rearview Mirror dan Hidden Inductive Door Handles, menambah kesan sleek di pintu serta velg alloy berukuran 18 inci yang desainnya terinspirasi Bianglala.

“Cloud EV kami tampilkan perdana sebagai wujud inovasi kendaraan listrik yang melengkapi pilihan segmen EV Wuling, setelah Air ev dan BinguoEV. Dengan eksterior serta interior elegan, menyajikan kenyamanan yang lebih dan berpadu solusi mobilitas ramah lingkungan. Perpaduan tersebut membawa pengalaman bersama EV ke level yang lebih tinggi,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, Senin (19/2/2024).

Masuk ke ruang kabin, Wuling Cloud EV mengusung konsep ‘Home Life Space’ yang luas serta nuansa kenyamanan maksimal bagaikan di rumah pada setiap sudut. Kesan nyaman dan lembut pun ditonjolkan melalui desain bangku Italian Bubble Sofa Style yang dapat diatur secara elektrik enam arah di kursi pengemudi dan empat arah di kursi penumpang depan.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU