Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mengapa Pengguna Snapchat Perlu Berhati-hati Saat Berbagi Lokasi dengan My AI?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Snapchat baru-baru ini merilis chatbot My AI, yang menimbulkan beberapa keluhan dari pengguna terkait dengan penggunaan informasi lokasi mereka.

Terlebih lagi, beberapa pengguna memberikan ulasan bintang 1 untuk fitur chatbot My AI. Oleh karena itu, perusahaan mengeluarkan postingan blog untuk menjelaskan pengaruh berbagi lokasi terhadap pengalaman pengguna AI dalam aplikasi.

Baca Juga:
Snapchat Umbar Berbagai Fitur Baru di Snap Partner Summit

Akses Informasi oleh Chatbot My AI

Snapchat mengklaim bahwa chatbot My AI akan memiliki akses ke beberapa informasi yang Anda bagikan dengan aplikasi, termasuk lokasi Anda.

Namun, perusahaan memastikan bahwa aplikasi hanya membagikan "lokasi tingkat kota dan jarak yang sangat umum antara Anda dan tempat" untuk saran.

Selain itu, aplikasi ini memiliki pengetahuan tentang usia pengguna untuk meningkatkan perlindungan terhadap pengguna yang lebih muda.

Ketika pengguna berinteraksi dengan My AI, pesan tersebut dipertahankan di aplikasi, kecuali jika pengguna menghapusnya.

Pemberitahuan di awal obrolan juga memberi tahu pengguna bahwa aplikasi akan membagikan beberapa informasi dengan chatbot untuk saran yang disesuaikan.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024