Mengenal Fitur Baru TikTok Jump

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – TikTok kembali kenalkan fitur baru. Adalah TikTok Jump, fitur ini memungkinkan kreator mengintegrasikan fitur aplikasi lain ke dalam video mereka.

Sebagai contoh, pengguna bisa mengintegrasikan aplikasi berbagi resep, Whisk. Nantinya dalam video TikTok yang diunggah, akan ada resep dari Whisk yang bisa dilihat.

Baca Juga:

TikTok vs TikTok Lite, Apa Bedanya?


Resep akan muncul sebagai tautan. Pengguna lain dapat mengklik tautan yang tersemat untuk menjelajahi resep. Fitur ini akan menciptakan pengalaman yang lebih kepada pengguna.

TikTok Jump


“Dibangun oleh penyedia pihak ketiga, TikTok Jumps adalah program dan layanan mini yang dapat ditautkan kreator dalam video mereka,” kata TikTok dikutip dari Ubergizmo, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:

Ingin Bisa Bengong, Pendiri TikTok Mundur dari Jabatannya


TikTok Jump sendiri sudah terintegrasi dengan beberapa aplikasi, termasuk Wikipedia, Quizlet, StatMuse, Tabelog, dan Breathwrk. TikTok menyebut akan ada lebih banyak opsi yang tersedia bagi pengguna dalam beberapa waktu mendatang.

Untuk saat ini fitur TikTok Jump hanya bisa digunakan secara terbatas oleh beberapa konten kreator. Belum diketahui kapan TikTok akan menyajikannya untuk seluruh pengguna.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories