HomeGadgetMengintip Spesifikasi dan Kemampuan Kamera OPPO A95

Mengintip Spesifikasi dan Kemampuan Kamera OPPO A95

Technologue.id, Jakarta – OPPO A95 segera meluncur dalam waktu dekat. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A pada Senin (8/11/2021).

Lantas seperti apa spesifikasi dan fitur yang akan dibawa nanti? Berikut bocorannya.

OPPO A95 bakal mengusung layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat dari cipratan air. Selain itu juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 33Watt.

Baca Juga:

OPPO Reno7 Series Siap Meluncur

Di sisi desain, OPPO A95 membawa teknologi OPPO Glow. Teknologi untuk mencegah sidik jari menempel pada bodi smartphone ini sebelumnya hanya tersedia di perangkat kelas atas OPPO.

Untuk mendukung perfomanya, disematkan RAM 8GB yang dilengkapi dengan teknologi RAM Expansion. Dengan teknologi ini, RAM dapat diperluas mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5GB.

OPPO A95 disebut bakal memiliki kemampuan kamera yang mumpuni. Smartphone ini menawarkan empat kamera yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera depth 2MP, kamera macro 2MP, dan kamera selfie 16MP.

Jajaran kamera ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, antara lain, Multiple Filters, AI Scene Enhancement, Night Mode, AI Beautification, Intelligent Skin Tone, dan Front Night Mode.

Baca Juga:

OPPO Gallery Hadir dengan Konsep Baru ‘Find Deeper’ yang Terinspirasi dari Kekayaan Laut Indonesia

Aryo menjelaskan, fitur Multiple Filters menyediakan 15 preset filter pilihan, AI Scene Enhancement mengoptimalkan kecerahan pada foto, dan Night Mode untuk memperoleh hasil foto cerah dan jernih di kondisi pencahayaan rendah.

Sementara AI Beautification untuk efek kecantikan kulit yang lebih tepat berdasarkan lingkungan sekitar, Intelligent Skin Tone untuk efek halus pada kulit, dan Front Night Mode untuk menangkap wajah tetap jernih meski berada di lingkungan gelap.

OPPO A95 sendiri rencananya akan beredar resmi pada pertengahan November 2021 mendatang. Sayangnya belum diketahui tanggal peluncurannya dan harganya pun masih sangat dirahasiakan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More