Technologue.id, Jakarta – Penjualan perdana jajaran iPhone 11 di Indonesia mengundang antusiasme masyarakat. Salah satu gerai iBox yang merayakan penjualan perdana di Indonesia ada di Mall Central Park, Jakarta.

Di iBox Central Park ini para calon pembeli iPhone 11 sudah berdatangan bahkan saat pusat perbelanjaan tersebut belum buka. Beberapa pelanggan mengaku rela mengantri mulai dari jam 3 dini hari demi mendapatkan berbagai promo seperti gratis cicilan pertama dan perlindungan iPhone 12 bulan.

Antrean di iBox Central Park (Tangguh Yudha Ramadhan/Technologue.id)

Hal serupa juga terjadi di gerai iBox Teuku Umar, Bali. Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group, mengatakan, “Antusiasme masyarakat positif ya, di Bali sebagai ujung pertama yang memulai penjualan lebih awal karena zona waktu yang lebih cepat, responnya sangat baik.”

Pada periode 6-8 Desember 2019, Erajaya selaku distributor resmi Apple memberikan promo setiap pembelian jajaran iPhone 11 tersebut. Promo tersebut adalah gratis hingga 2 bulan cicilan untuk transaksi cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Citibank, CIMB Niaga, HSBC dan Permata Bank.

Selain itu ada gratis program keanggotaan gaya hidup TecProtec untuk perbaikan dan perlindungan iPhone selama 12 bulan. kemudian ada diskon 50% untuk AirPods 2nd Generation.